Reuni Neymar dengan Lionel Messi dan Barcelona di Liga Champions

Sundulgol –  Jakarta,  Paris Saint-Germain akan bersua Barcelona pada laga 16 besar Liga Champions. Duel itu bakal menjadi ajang reuni Neymar dengan Lionel Messi dan Barcelona.

PSG melenggang ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara Grup H. Adapun Barca, menembus 16 besar dengan menempati peringkat kedua Grup G.

Berdasarkan hasil pengundian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) sore WIB, Paris Saint-Germain dan Barcelona akan saling berhadapan.

Pada pertandingan leg pertama, Les Parisiens akan lebih dulu melawat ke markas Los Cules di Camp Nou, 16 Februari 2021. Sementara itu pada pertemuan kedua, giliran PSG yang menjamu Blaugrana di Parc des Princes, 10 Maret tahun depan.

Duel kedua tim menjadi laga yang spesial untuk Neymar. Pasalnya, striker Timnas Brasil itu untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou, setelah memutuskan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Neymar sudah tak sabar untuk reuni dengan Lionel Messi dan Barcelona. Melalui akun Instagram resminya, pemain berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto bersama Messi.

Baca Juga :  Belum Dapat Klub Baru,Karier James Rodriguez di Persimpangan

“Sampai jumpa lagi temanku,” tulis Neymar di akun Instagram-nya.

Terancam Absen

Akan tetapi, Neymar terancam absen pada laga kontra Barcelona. Pasalnya, sang striker mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Cedera tersebut didapat Neymar ketika Paris Saint-Germain menelan kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon pada laga pekan ke-14 Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Lionel Messi dan Barcelona

“Pemeriksaan medis yang dilakukan kepada Neymar meyakinkan jika pergelangan kakinya mengalami bengkok pada pertandingan melawan Lyon. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan dalam 48 jam,” bunyi pernyataan resmi PSG pada Minggu (13/12/2020) waktu setempat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *