Kalahkan Nuggets, Rockets Putus Rekor Buruk

SundulGol.com, Jakarta – Houston Rockets memutuskan empat kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 121-105, Rabu 22 Januari 2020, waktu setempat. Pertandingan berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Rockets tampil gemilang sejak awal pertandingan. Akurasi threepoint dan tembakan gratis yang lebih baik dari Nuggets membuat Rockets tak terkejar oleh Nuggets sepanjang pertandingan.

Rocktes memasukkan 13/29 threepoint yang setara dengan 45 persen. Dari tembakan gratis, Rockets juga hanya gagal empat kali dari 28 percobaan (86 persen). Catatan itu tentu berbanding jauh dengan milik Nuggets yang hanya punya akurasi threepoint 36 persen (10/28) dan akurasi tembakan gratis di angka 73 persen (11/15).

Baca Juga : Liga Champions Asia 2020 : Bali United Siap Hadapi Tim Australia, Melbourne Victory

Russell Westbrook jadi bintang kemenangan Rockets dengan catatan doubel-doubel 28 poin, 16 rebound, 8 assist, dan 4 steal. Westbrook memasukkan 11/25 (44 persen) tembakan dan 6/7 (86 persen) tembakan gratis. Ia sama sekali tak melakukan percobaan threepoint di pertandingan ini. James Harden menyusul dengan 27 poin, 5 rebound, dan 5 assist.

Baca Juga :  Edmilson: staf Barcelona harus membantu Dembele

Eric Gordon yang memulai gim dari bangku cadangan menambahkan 25 poin selama 29 menit dari 6/8 threepoint. Clint Capela juga doubel-doubel 14 poin dan 11 rebound sementara Austin Rivers menutup daftar pencetak angka digit ganda Rockets dengan 11 poin plus 4 rebound.

Dari Nuggets, ada enam pemain yang mencetak dua digit poin. Nikola Jokic memimpin dengan tripel-dobel 19 poin, 12 rebound, dan 10 asis. Ini jadi tripel-dobel kedelapan Jokic musim ini sajaa. Jerami Grant menyusul dengan 17 poin dan 7 rebound. Torrey Craig 14 poin plus 7 rebound sedangkan Monte Morris 11 poin.

Malik Beasley membukukan 12 poin dari bangku candangan. P.J. Dozier jadi penyumbang poin terbanyak dari barisan cadangan dengan 15 poin selama 21 menit. Nuggets hanya punya 10 pemain aktif di gim hari ini. Paul Millsap, Garry Harris, Jamal Murray, hingga Mason Plumlee absen lantaran cedera. Sedangkan Michael Porter Jr. masih terkendala dengan batasan menit bermain.

Baca Juga : Ronaldo Bawa Juventus Jauh Dari Kejaran Inter Milan

Baca Juga :  Prediksi Skor Brasil Vs Peru - 08 Juli 2019

Rockets meraih 27 kemenangan dari 43 gim yang mereka mainkan. Hasil tersebut membuat tim asuhan Mike D’Antoni ini duduk di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat. Untuk Nuggets, kekelahan ini adalah kekalahan ke-14 mereka dari 43 gim. Nuggets ada dua peringkat di atas Rockets.

Nuggets masih akan jadi tamu di gim selanjutnya kala mengunjungi New Orleans Pelicans, lusa, waktu setempat. Di hari yang sama, Rockets juga akan berkunjung ke kandang Minnesota Timberwolves.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *