Romelu Lukaku Tepis Pindah Klub, Dirinya Tetap Akan Bersama Inter Milan.

SundulGol.com – Italia Kabar bursa transfer pemain di akhir musim 2020/2021 ini memang sangat menarik perhatian seluruh pecinta sepakbola dunia, selalu ada kejutan yang menarik siapa saja para pemain yang akan bergabung di setiap klub-klub sepakbola yang genjar mencari pemain pemain terbaik di seluruh dunia. Tak terkecuali pemain striker i nerazzurri  Romelu Lukaku , sepekan ini namanya menjadi langganan klub raksasa sepakbola yang ingin dirinya dapat pindah dari Inter Milan dan bergabung dengan klub sepakbola yang mengincarnya, namun nampaknya rumor kepindahan Lukaku tersebut sudah ditepis langsung oleh Lukaku,dirinya memastikan bahwa ia tidak akan pindah dan akan bertahan bersama Inter Milan.

Aksi Romelu Lukaku dilapangan saat bermain dengan i nerazzurri.

Sebelumnya santer terdengar bahwa Lukaku akan meninggalkan Inter Milan musim panas ini menyusul kepergian Antonio Conte sang pelatih walaupun scudetto musim 2020/2021 sudah dimenangkannya untuk i nerazzurri.

Romelu Lukaku menjelaskan keinginannya saat diwawancarai VTM , “ Aku akan bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan orang yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan itu lebih dulu, tapi ada obrolan yang sangat positif,” ungkap Romelu Lukaku.

“Tantangannya sekarang mendapatkan Inter Milan untuk menjadi juara lagi. Saya sudah merasa nyaman untuk bermain di Inter Milan, hingga saya akhirnya memenangi trofi. Saya sangat menikmatinya, dan saya mau melakukannya lagi. Dan berharap untuk musim depan kembali dan San Siro yang terisi penuh penonton,” ungkap Romelu Lukaku.

Musim 2020/2021 yang lalu, Lukaku memang bermain dengan baik bersama i nerazzurri. Dia dapat mencetak sebanyak 30 gol dan 10 assist dari 44 penampilannya bersama i nerazzurri diseluruh ajang sepakbola. Dan kini ia akan bertekad kembali untuk mendapatkannya kembali bersama Inter Milan.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Winger Juventus Hampir Seragam Barcelona pada musim panas 2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *