Sah ! Romelu Lukaku Pindah Ke Chelsea Dengan Harga 1,9 Triliun.

SundulGol – London,  Setelah ramai dibicarakan tentang negosiasi antara Inter Milan dengan Chelsea, akhirnya mereka telah menemukan kesepakatan , Romelu Lukaku pindah ke Chelsea dengan harga 1,9 Triliun rupiah atau setara dengan 115 Juta Euro.

Hal tersebut diungkapkan oleh ahli transfer, Fabrizio Romano, dalam akun twitter pribadinya , “Romelu Lukaku ke Chelsea, terkonfirmasi. Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah pembicaraan lebih lanjut,” tulis Romano.

 

“115 juta euro untuk Inter dan tidak termasuk pemain. Dokumen harus ditandatangani setelah semua detail diperbaiki. Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan harga 12 juta euro ditambah dengan bonus.”

Romelu Lukaku Pindah Ke Chelsea
Romelu Lukaku Saat dirinya masih bermain untuk Chelsea bersama pelatih Jose Mourinho.

Sebelumnya Chelsea sudah memberikan tawaran senilai 100 juta Euro dan pemberian Marcos Alonso ke Inter Milan , namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh Inter Milan yang menginginkan dengan nilai uang sebesar 130 juta Euro.

Dengan pembicaraan yang lebih serius antara Inter Milan dan Chelsea, akhirnya Inter Milan menurunkan harganya tersebut , semua ini dilakukan oleh Chelsea untuk mendapatkan Lukaku sebagai pemain baru klub tersebut, setelah Chelsea kesulitan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, sementara Chelsea juga mengetahui bahwa Inter Milan jauh lebih berkesempatan dengan kontrak tersebut karena memang Inter Milan membutuhkan dana segar untuk menyambut musim baru ini.

Baca Juga :  Prediksi Liga Europa: Benfica Vs Arsenal, Laga Pindah ke Stadio Olimpico

Romelu Lukaku memang pernah berseragam Chelsea pada tahun 2011 hingga 2014 , saat itu ketajaman dan performa striker asal Belgia tersebut belum seperti sekarang , setelah perpindahannya dari Chelsea ia kemudian bermain untuk West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan bahkan Lukaku mampu mencetak gol hingga 210 gol.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea diharapkan dapat memperkuat lini penyerangan Chelsea saat ini , seperti diketahui musim lalu bukanlah prestasi yang cukup membanggakan bagi klub asal London Inggris tersebut.

Seperti diketahui bahwa bursa transfer pemain sepakbola profesional akan ditutup akhir bulan agustus ini, proses negosiasi antar klub sepakbola masih akan terjadi , seperti diketahui banyak klub sepakbola yang masih akan melakukan proses transfer pemain antar klub sepakbola, setelah kepindahan Lukaku ke Chelsea, tentunya akan ada lagi kejutan untuk transfer pemain ke klub-klub terbaru menjelang musim depan yang pastinya akan menarik.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Mungkin Anda Menyukai