Ronald Koeman Pastikan Barcelona Akan Rebut Juara Liga Spanyol Hingga Liga Usai.

SundulGol.com – Barcelona nampaknya tidak akan menyerah begitu saja hingga nantinya di La Liga Spanyol akan berhenti hingga akhir pertandingan, peluang ini akan terus di kejar oleh Barcelona untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol tersebut.

Ronald Koeman sang pelatih Barcelona juga mempercayai bahwa Barcelona mempunyai kesempatan itu dan menegaskan timnya akan berjuang sampai akhir laga. Barcelona sendiri gagal untuk memanfaatkan klasemen Liga Spanyol usai bermain imbang dengan Atletico Madrid, mereka harus berbagi poin dengan hasil seri 0 – 0.

 

Ronald Koeman sang pelatih Barcelona.

Di pertandingan sisi lain, Real Madrid juga hanya mendapatkan satu poin saat menjamu Sevilla, dengan hasil seri 2-2, dengan demikian Barcelona tetap bertengger di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 75 poin  tertinggal dua angka dengan Real Madrid yang berada di pucuk klasemen sementara.

Barcelona kini harus menyapu bersih tiga pertandingan tersisa di Liga Spanyol sambil berharap Atletico Madrid dan Real Madrid akan mendapatkan hasil imbang lagi , meski sulit bagi Barcelona untuk jadi juara LaLiga, Ronald Koeman menjamin timnya tidak akan menyerah sampai akhir.

Saat wawancara dengan Footbal Espana Koeman mengatakan “ Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan Juara liga sampai detik terakhir , anda harus tetap bertahan menganalisisi dan menyiapakan strategi pertandingan karena sisa pertandingan tinggal sedikit “ tegas Koeman. Selanjutnya, Barcelona akan bermain tandang di markas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, dan setelahnya akan bertemu dengan Celta Vigo dan juga Eibar.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Barcelona vs PSG, Hattrick Mbappe di Camp Nou

Mungkin Anda Menyukai