Hasil Tes Terkini, Cristiano Ronaldo Dinyatakan Positif Virus Corona

Sundulgol – Lisbon,  Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola. Sang mega bintang Juventus. Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif tertular virus corona. Setelah menjalani sejumlah tes.

Informasi ini resmi disampaikan Federasi Sepakbola Portugal pada situs resminya. Yang menyebutkan bahwa penyerang Juventus itu tertular virus corona usai menjalani sejumlah tes.

Dalam keterangannya, Ronaldo langsung dipulangkan dari skuad. CR7 sekarang juga berada dalam kondisi baik alias tanpa gejala saat tertular COVID-19.

Isolasi

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas dari Timnas Portugal, setelah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. Sehingga ia tidak akan beramain saat menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugal ini dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini sedang menjalani  isolasi,” tulis pernyataan dari Federasi Sepak Bola Portugal.

“Menyusul kasus positif virus Corona, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Dan semua hasilnya negatif, serta tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football.”

 Ronaldo Dinyatakan Positif

“Pertandingan, yang terhitung sebagai pertandingan fase kualifikasi UEFA Nations League, dijadwalkan pada Rabu, pukul 19:45, di Alvalade,” jelasnya.

Baca Juga :  Susy Susanti : Semoga Piala Sudirman Pulang ke Jakarta

Ronaldo pun bakal absen saat Portugal menghadapi Swedia di matchday keempat Grup A3 UEFA Nations League. Pertandingan digelar pada Rabu (14/10) waktu setempat, atau Kamis (15/10) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo sendiri terakhir bermain melawan Prancis. Di laga itu, Selecao das Quinas berimbang tanpa gol.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *