Ronaldo Bawa Juventus Jauh Dari Kejaran Inter Milan

Sundulgol.com, Batam – Juventus melawan Parma dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 di Allianz Stadium pada Senin (20/1/2020), dini hari WIB. Juventus yang merupakan pimpinan klasemen sementara bermain dengan penuh percaya diri menghadapi Parma.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan konsisten melancarkan serangan ke pertahanan Parma. Tim asuhan Maurizio Sarri itu pun akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Parma berkat brace dari Ronaldo. Tambahan tiga poin semakin menjauhkan Juventus dari kejaran Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Juventus memulai pertandingan dengan apik. Ronaldo langsung mencoba untuk membongkar pertahanan Parma dari sisi kiri yang berbuah sepak pojok. Patut disayangkan, sepak pojok itu gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh Bianconeri –julukan Juventus.

Baca juga : Manchester City Gagal Kalahkan Crystal Palace, Guardiola Frustasi

Pada menit 12, Juventus hampir membuka skor andaikan bola hasil sepakan akrobatik Aaron Ramsey menemui sasaran. Ronaldo kali ini berperan memberikan umpan kepada Ramsey. Setelah itu, Juventus terus berusaha untuk membuka keran gol mereka.

Baca Juga :  Tak Perlu Cari di Tempat Lain, Barcelona Sudah Punya Suksesor Lionel Messi

Gol yang dinanti Juventus baru terjadi pada menit 43. Ronaldo benar-benar mencatatkan namanya di papan skor kali ini. Tembakan keras Pemain berpaspor Portugal itu membentur pemain Parma sebelum menghujam ke dalam gawang. Keunggulan 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Juventus hampir menggandakan keunggulan mereka pada menit 52. Danilo yang maju menyerang melepaskan tembakan keras yang masih dapat diselamatkan kiper Parma, Luigi Sepe. Selang tiga menit kemudian, gawang Juventus justru kebobolan gol balasan Parma.

Baca juga : Adrien Rabiot Betah Bermain Di Juventus

Adalah pemain pengganti, Andreas Cornelius yang membawa Parma menyamakan kedudukan. Cornelius mencetak gol dengan sundulannya dalam situasi sepak pojok. Gol Parma membuat pertandingan kembali berimbang sehingga Juventus harus menggandakan keunggulan mereka untuk menang.

Saat Juventus butuh gol kedua maka Ronaldo hadir untuk membuatnya. Ronaldo kali ini memaksimalkan umpan dari Paulo Dybala agar Sepe memungut bola untuk kedua kalinya dalam pertandingan tersebut. Juventus pun semakin bernafsu untuk mencetak gol ketiga.

Baca Juga :  Leroy Sane Tolak Pindah ke Bayern Munchen

Serangan yang dilancarkan Juventus semakin berbahaya tetapi hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Juventus pun meraih kemenangan sehingga kini unggul empat poin dari Inter pada klasemen sementara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *