Mbappe Dapat Menempati Rumah Mewah Cristiano Ronaldo di Madrid

Jakarta, Bintang PSG, Kylian Mbappe dikabarkan telah mendapat izin tinggal di massion atau rumah mewah tempat Cristiano Ronaldo, jika pindah ke Real Madrid.

Juru bicara Media Diario Gol, Dinukil, menyebutkan Karim Banzema telah banyak membantu agar Mbappe dapat gukankan kediaman Cristiano Ronaldo yang belokasi di La Finca.

Daftar slot nuke

Mbappe yang memang telah lama dikabarkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dan pada bursa transfer musim panas ini berita tersebut semakin ramai dibicarakan. Jika pemain bintang PSG tersebut benar pindah ke Real Madrid dan tinggal ri rumah Cristiano Rnaldo, maka dia akan bertetangga dengan David Alaba dan Toni Kross.

Rumah Mewah

Rumah Cristiano Ronaldo yang berada di La Finca ini, ditinggalkan Cristiano Ronaldo sejal tahun 2018, saat Ronaldo bergabung dengan Juventus. Namun hingga kini segala perabot dirumah tersebut masih lengkap disana.

Daftar slot nuke

Pada awalnya rumah tersebut sempat disewakan, namun akhir ini rumah tersebut dalam kondisi kosong. Tetapi masih terdapat beberapa staff yang mengurusi  dan menjaga rumah sang bintang yang bermain di Al Nassr ini.

Rumah tersebut berukuran 4000 meter persegi tersebut, yang didalamnya terdapat 5 kamar tidur, kolam renang outdoor, tempat gym, jacuzzi dan lapangan sepakbola, dikabarkan semua fasilitasnya masih berfungsi dengan baik. Dikabarkan rumah tersebut berharga 5 juta Euro pada saat dibeli Cristiano Ronaldo pada tahun 2010 lalu.

Situs berita olahraga