Jose Mourinho Bantah Rumor Cari Pengganti Harry Kane

Sundulgol.com, Makassar – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan komentar soal rumor tim asuhannya tengah mencari sosok penyerang anyar untuk direkrut pada jendela transfer musim dingin 2020. Mourinho dengan tegas menyangkal rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir Tottenham memang tengah kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah penyerang. Salah satunya pemain yang infonya tengah diincar Tottenham merupakan penyerang AC Milan, yakni Krzysztof Piatek.

Malah beberapa waktu lalu sempat tersiar isu bahwa manajemen Tottenham sudah menjalankan pertemuan dengan pihak Milan untuk membahas transfer Piatek ke London Utara, pada jendela transfer musim dingin 2020.

Baca juga : Simeone Melemparkan Pujian Buat Pasukan Zinadine Zidane

Peluang Tottenham untuk mendapatkan Piatek hakekatnya cukup besar, mengingat penyerang berkebangsaan Polandia itu mulai kehilangan tempatnya di skuad Milan. Terlebih setelah ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovic di skuad Milan pada permulaan tahun ini.

Akan tetapi rumor Tottenham tengah membidik Piatek disangkal mentah-mentah oleh Mourinho sendiri. Manajer berkebangsaan Portugal itu menegaskan bahwa manajemen Tottenham tak tengah membidik penyerang baru untuk menggantikan peran Kane yang tengah cedera.

Baca juga : Persija Jakarta Berhasil Datangkan Evan Dimas Dari Barito Putera

Terutama pada saat ini, Mourinho mengamati sosok calon bintang pada diri Japhet Tanganga yang tampil cukup menjanjikan di lini serang Tottenham, ketika menghadapi Liverpool pada matchday ke-23 Liga Inggris 2019-2020.

“Kami mencari penyerang baru untuk gantikan Kane? Tidak sama sekali. Saya pikir Daniel Levy merasa bangga dengan pemain atas apa yang mereka lakukan,” jelas Mourinho, seperti dikutip dari Metro,

“Dia (Japhet Tanganga) merupakan satu anak kebanggaan yang datang dari akademi dan menunjukkan terhadap dunia bahwa dia adalah pemain baru untuk level Liga Inggris. Levy senantiasa mencoba untuk menjalankan yang terbaik untuk klub, dan dia akan menjalankan apa yang terbaik dan mungkin bisa terjadi,” tuntas manajer berjuluk The Special One tersebut

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *