Nicolas Anelka : Sadio Mane dan Mohamed Salah Tak Perlu Repot-repot ke Real Madrid

Sundulgol – London Mantan striker Liverpool, Nicolas Anelka menyarankan Sadio Mane dan Mohamed Salah berani menolak tawaran klub besar macam Real Madrid.

Menurut Anelka, Liverpool kini sudah memiliki segalanya, yakni gelar Premier League dan Liga Champions, sehingga pamor klub sudah sejajar Real Madrid atau Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas ini, Sadio Mane dan Mohamed Salah dikaitkan dengan raksasa La Liga itu. Terutama Mane, yang dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar.

Sadio Mane

“Hari ini Liverpool dapat bersaing dengan Real Madrid sehingga mereka tidak perlu pindah. Liverpool adalah tempat yang tepat untuk mereka,” kata Anelka dikutip dari Liverpool Echo, Senin (20/7/2020) malam.

Anelka menambahkan, Liverpool bisa kembali memanaskan persaingan Premier League dan Liga Champions musim depan sehingga Salah dan Mane tak perlu repot-repot pindah.

“Salah dan Mane berada di peringkat kelima pemain terbaik di dunia saat ini. Mereka memiliki kualitas untuk bermain untuk Real Madrid. Tapi, mereka harus ingat Liverpool pun punya kualitas yang sama,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sergio Romero Diklaim Sanggup Menggantikan David De Gea di MU

Sadio Mane

Sadio Mane menjadi satu di antara pemain terpenting Liverpool dalam tiga tahun belakangan. Pemain asal Senegal itu telah menjadi satu di antara kunci Liverpool mendominasi di Premier League dan meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Penampilan apik Mane membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos disebut bakal memberikan tawaran besar untuk pemain berusia 28 tahun itu.

The Reds akan memagari sang pemain dengan tawaran kontrak baru yang gajinya lebih besar. Mane terikat kontrak hingga hingga musim panas 2023.

Pada kontrak awal di Liverpool, Sadio Mane mendapat gaji Rp 2,63 miliar per pekan dan naik menjadi Rp 3,86 miliar per pekan pada 2018.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *