Poker Online, Judi Online, Poker Via Pulsa, Domino99 Online, BandarQ Online

SundulGol – Manchester , Memasuki musim baru Liga Inggris 2021  , bursa transfer pemain semakin memanas , Raphael Varane resmi ke Manchester United.Varane resmi menjadi pemain bertahan bagi klub sepakbola yang bermarkas di kota Manchester tersebut.

Varane sendiri diperkenalkan Manchester United ke publik di stadion kebanggaannya di Old Trafford, momen tersebut terjadi sebelum Manchester United menang telak dari Leeds United dengan skor 5-1.

Varane masuk ke dalam lapangan dengan membawa jersey terbarunya dengan nomor punggung 19 yang akan dipakainya di klub setan merah , Sesaat Varane muncul dari ruang ganti pemain , ia langsung memutari lapangan Old Trafford , para penonton pun bersorak-sorai menyambut Varane untuk Manchester United.

Masuknya Varane dalam tatanan tim MU , memang menjadi pembicaraan khususnya juga bagi para pecinta sepakbola maupun pengamat sepakbola , sosok Varane digadang-gadang menjadi sosok pengganti Rio Ferdinand sang legenda bek bertahan Manchester United.

Tidak ketinggalan juga eks pemain Arsenal, Ian Wright, yang menyebutkan kedatangan Varane menjadikan lini belakang MU lebih solid. Sudah ada bek berkelas dunia dalam diri Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, juga Victor Lindelof.

Sah ! Raphael Varane Resmi Ke Manchester United
Aksi Raphael Varane  di lapangan saat masih bermain di klub Real Madrid.

“Sekarang, Manchester United mempunyai pemain berkelas dunia di sisi Harry Maguire , juga  menurut saya Luke Shaw juga berkelas dunia. Begitulah. Itu saling menopang,” ungkap Wright di Daily Mail.

“Kini Manchester United lengkap memainkan dua gelandang bertahan mereka , saat ini klub setan merah sudah memiliki Varane, Manchester United mungkin dapat memainkan pemain tengah yang menyerang ke dalam tim karena kecepatannya dan cara dia melihat peluang tersebut,ya Raphael Varane Resmi Ke Manchester United”

“ Kini lini pertahanan mereka sangat baik,dan juga berkualitas dan formasi ini sungguh menakutkan” lanjut Wright.

Manchester United memang menjadi salah satu klub sepakbola yang selalu menarik perhatian para pecinta sepakbola, musim ini memang Manchester United tidak membeli banyak pemain untuk timnya, namun timnya saat ini memiliki keseimbangan pemain yang cukup baik dan dirasa dapat bersaing dengan baik untuk mendapatkan nilai terbaik di awal musim yang baru ini , Manchester United akan bertandang ke markas Southampton, Minggu (22/8). Laga di St Mary Stadium itu bisa menjadi momen debut untuk Varane.

#Poker Online #Domino99 Online