Johann Zarco Akan Saingi Fabio Quartararo Sampai Akhir Musim Ini

Sundulgol – Jakarta, Johann Zarco, pembalap dari Pramac Racing berjanji akan saingi Fabio Quartararo pembalap asal tim Monstar Energy Yamaha, pada papan atas klasemen MotoGP2021. Dan Zarco juga ingin menantangnya di pacuan sampai akhir musim nanti.

Johann Zarco tidak menyangkal bahwa dirinya akan menjadi kandidat juara dunia MotoGP2021, pada sesi wawancara dengan Canal plus hari Minggu (07/07/2021).

Zarco sudah mencatat 4 kali finish posisi kedua dan naik podium dalam 9 kali turun balapan. Diparuh pertama musin ini dia berada di peringkat kedua dan tertinggal 34 poin dari Fabio Quartararo, dan masih ada tersisa 10 seri. Dan Zaroco juga menyatakan bahwa sampai sekarang ini dia telah melampaui target pertama yang ditentukannya bersama dengan tim.

“Awalnya saya dan tim menargetkan masuk ke posisi 5 besar dan merebut podium. Tetapi mulai dari musim Qatar, saya berhasil 2 kali finifh pada posisi kedua. Dan juga sempat pimpin klasemen. Namun saya jatuh di Portugal serta alami kesulitan di Jarez. Kemudian bangkit kemnbali pada sesi Barcelona, Mugello dan Le Mans.” Kata Johann Zarco.

Baca Juga :  Cabang Angkat Besi Sumbang mendali dan Kesempatan Emas pada Bulutangkis

Sang pembalap muda ini juga mengatakan kalau dia yakin ini merupakan tahun fantastis di dunia balapan motor Prancis. Karena kedua pembalap ini sedang bersaing merebut juara dunia. Zarco juga akui bahwa dia tidak pernah meremehkan Quartararo   bahkan menarurh rasa horat yang tinggi terhadapnya.

“Untuk menjadi kandidat juara, saya selalu berusaha perbaiki diri. Dan siap bertarung dengan Fabio sejak dari FP1. Tetapi, walau kami berdua ada rival dan jika bisa kami akan berduel sampai akhir balapan. Dan selama di Prancis, hal ini tidak pernah terjadi, maka saya katakana kalau ini merupakan tahun yang sangat bagus dan kami akan saling bertarung.” Ujar Zarco.

Saingi Fabio

Telah Ungguli Pembalap Pabrikan

Hingga saat ini, Zarco telah berhasil tinggalkan jack Miller dan Pecco Bagnaia, yang merupakan pembalap pabrikan Ducati. Yang sekarang pada klasemen berada d posisi ketiga dan keempat.

Johann Zarco memiliki target untuk raih kemenagan pertamannya pada MotoGP dan janji akan beberja keras pada masa rehat musim panas ini. Terutama pada paruh kedua musim yang akan mulai di Austria, Red Bull Ring yang merupakan daerah kekuasaan Tim Ducati. Diawal dan pertengahan bulan Agustus.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: Inter Milan vs Genoa, Inter Berada Diatas Angin

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai