Top Skor Liga Inggris: Salah dan Son Heung Min ke Puncak Samai Calvert-Lewin

Sundulgol – Jakarta, Mohamed Salah dan Son Heung Min berada dalam daftar puncak klasemen Liga Inggris menyamai jumlah gol Dominic Calvert-Lewin.

Salah dan Son Heung Min sama-sama mencetak satu gol  di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur yang berakhir 2-1 untuk kemenangan The Reds di Stadion Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Tambahan satu gol di pekan ke-13 Liga Inggris membawa Salah dan Son Heung Min ke puncak daftar pencetak gol terbanyak, menyamai catatan penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin.

Sedangkan Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin untuk sementara unggul dari tiga striker papan atas dalam daftar top skor Liga Inggris.

Calvert-Lewin memang tak mampu menambah pundi golnya di pekan ke-12 Premier League meski  Everton menang 1-0 atas Chelsea. Gol tunggal tersebut dicetak Gylfi Sigurdsson dari titik penalti.

Penyerang Leeds United Patrick Bamford juga menambah panas daftar persaingan top skor dengan koleksi delapan gol.

Sementara tiga pemain lain yang ikut meramaikan persaingan bursa top skor sementara adalah Bruno Fernandes (Man United), Callum Wilson (Newcastle), Wilfried Zaha (Crystal Palace). Ketiganya saat ini sukses membukukan tujuh gol bersama timnya masing-masing.

Baca Juga :  Final NBA Barat: Warriors Terancam Kehilangan Iguodala di Laga 4

Persaingan top skor Liga Inggris semakin panas setelah Salah, Son Heung Min, dan Calvert Lewin berada di posisi teratas.

Perburuan Sepatu Emas Premier League musim ini bertambah ketat karena tidak terlalu berjarak dengan pemain lain.

Striker Leicester City Jamie Vardy yang saat ini mengemas 10 gol, sewaktu-waktu bisa mengambil alih top skor sementara Liga Inggris.

Sementara itu, penyerang Leeds United Patrick Bamford dan Harry Kane (Tottenham) juga bisa menjadi ancaman karena sejauh ini sudah mencetak sembilan gol.

Salah dan Son Heung Min

Daftar top skor Liga Inggris:

11 gol: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Son Heung-min (Tottenham), Mohamed Salah (Liverpool)
10 gol: Jamie Verdy (Leicester)
9 gol: Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham)
7 gol: Callum Wilson (Newcastle), Bruno Fernandes (Man United), Wilfried Zaha (Crystal Palace).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *