Samuel Chukwueze Bertekad Bawa AC Milan Menangkan Scudetto

Jakarta, Samuel Chukwueze menyatakan akan membawa timnya AC Milan manangkan Scudetto kalahkan semua tim pada musim ini. Termasuk Juventus dan Inter Milan. Dan Liga Champions.

Chukwueze memutuskan untuk mangarungi permainan pada Liga Italia. Dan mulai pertualangan barunya dalan karier sepak bola. Dimana sebelumnya Chukwueze mengawali kariernya pada Liga Spanyol. Chukwueze jebolan ilmu akademi Villarreal dan bermain pada tim utama pada klub yang berjulukan Thr Yellow Submerine ini.

Chukwueze sempat meraih 1 gelar juara bersama dengan Villarreal. Pada tahun 2020/21 Chukwueze bersama Villarreal meraih kompetisi Europa League 2020/21.

Samuel Chukwueze

Ingin Cetak Sejarah Menangkan Scudetto

Pemain yang berusia 24 tahun ini masih dapat berkebang menjadi pemain yang lebih baik. Dan bertekad mencetak sejarah bersama AC Milan.

Chukwueze dengan  tegaskan dirinya ingin tumbuh menjadi pemin yang lebih baik di AC Milan. Dan berharap ingin mencetak sejarah di San Siro. Menurutnya dirinya telah menetapkan target bagi dirinya bermain bersama AC Milan.

Mengincar Juventus dan Inter Milan

Saat bermain di Spanyol, Samuel Chukwueze hadapi tantangan besar dalam persaingan untuk menjadi juara LaLiga Italia. Chukwueze dan rekan-rakan lainnya harus bersaing dengan tim raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Kini bermain pada Serie A, bersama dengan tim AC Milan. Chukwueze juga harus hadapi tantangan yang sama saat dirinya bermain di Spanyol. Milan akan berhadapan dengan tim besar Italia, seperti Inter Milan dan juventus.

Namun Chukwueze mengaku, dirinya siap menerima tantangan bersama dengan AC Milan. Dan Samuel Chukwueze tegaskan siap bawa Rossoneri manghadapi Juventus dan Inter Milan.

situs berita viral