Jakarta, Man United bungkam Arsenal dengan dua gol tanpa balas, pada laga pramusim 2023/24. Dari hasil tersebut, sang kapten tim, Bruno Fernandes sanjungan tinggi Kobbie Mainoo, pemain gelandang ini tunjukan performa yang sangat bagus pada laga kontra Arsenal, yang berlangsung di MetLifeStadium Amerika Serkat.

Pada laga ini, sang pelatih, Erik ten Hag menutunkan Kobbie Maino sebagai starter. Pemain muda ini dipasangkan dengan Bruno Fernandes dan Masoin Mouth pada lini tengan pasukan Tim Setan Merah.

Sanjungan

Pemain Gelandang muda tersebut tampil sangat apik pada babak pertama. Dan salah satu kontribusinya adalah assist yang menghasilkan gol dari Bruno Fernandes.

 Sanjungan Bruno Fernandes

Sang Kapten, Bruno Fernandes, saat di wawancata setelag pertandingan berakhir, memberi pujian atau sanjungan tinggi pada Kobbie Mainoo.

Fernandess menyatakan kalay gelandang muda tersebut mempunyai talenta yang luar biasa, dan akan banyak berkontribusi pada Tim Setan Merah. Menurutnya Kobbie adalah pemain bagus, baik dalam hal membawa bola, dan juga mampu membantu pertahanan dengan baik.

Situs berita olahraga

Kesempatan

Fernandes yakin kalau Mainoo akan berkembang dengan baik bersama dengan Man United. Dan dirinya berharap sang pelatih, Ten Hag dapat lebih sering memberi kesempatan main kepada Mainoo. Agar pemain muda tesebut dapat semain mengasah kemampuannya pada pertandingan  sepak bola professional.

Sebagai penutup, Bruno Fernandes meyatakan, Kobbie Mainoo masih cukup muda. Tapi semua dapat melihat Mainoo memiliki talenta dan masa depan yang cerah pada dunia sepak bola. Danb dia berharqap Mainoo dapat semakin mengasah kemampuan dan menit bermainnya.