Scott McTominay: Ini Kemenangan yang Manis yang Telah Mengalahkan City di Etihad Stadium

Sundulgol.com , Jakarta – Gelandang Manchester United, Scott McTominay tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah timnya memenangkan derby Manchester. 23 tahun gelandang menyebutkan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan manis bagi timnya.

Pada minggu ke-16 Liga Premier musim ini, Manchester United mendapatkan tugas yang sulit. Mereka harus menyambangi markas Manchester City, juara bertahan Liga Premier.

United berhasil keluar sebagai pemenang Manchester Derby bertema pesta. Mereka menumbangkan tetangga dengan skor 2-1 berkat gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

McTominay mengakui bahwa kemenangan ini bukan kemenangan yang mudah untuk mendapatkan. “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” kata McTominay

Baca juga: Messi Rayakan Trofi Ballon D’Or Lewat Trigol Ke Mallorca

Lawan Kelas Dunia

McTominay menilai bahwa Manchester United benar-benar luar biasa bisa mengalahkan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Dia menyebutkan bahwa tetangga memiliki banyak pemain yang luar biasa dan memiliki gaya bermain yang sangat baik, sehingga mereka sangat sulit sejak awal laga.

“Pertandingan ini sulit karena ada tekanan yang besar bagi kami, terutama kami harus menghadapi banyak pemain yang sangat bagus. Gaya bermain mereka pun sangat bagus dan itu menyulitkan kami.”

Baca juga: Tripel-Doubel Westbrook Bawa Rockets Tekuk Suns

Kemenangan Manis

Setelah melalui 90 menit yang sulit, McTominay merasa sangat gembira bisa memenangkan partai Derby tersebut.

Dia mengatakan kemenangan ini bahkan lebih manis karena mereka mengalahkan saingan mereka di markas lawan.

“Pertandingan ini selalu menjadi partai yang sulit, namun ini kemenangan yang manis bagi kami, terutama untuk para fans kami. Pemandangan yang kami lihat setelah laga sungguh indah.” ia menambahkan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *