Shin Tae-yong : Semangat Timas Indonesia Masih tinggi Hadapi UEA

Sundulgol – Surabaya, Manajer Timna Indonesia Shin Tae-Yong maegatakan bahwa semangat Timnas Indonesia masih tinggi untuk menghadapi UEA (Uni Emirat Arab), pada putaran kedua partai terakhir Group G. Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Walaupun Timnas Indonesia rahus takluk dari Vietman dengan Skor 0-4.

Laga antara Skuad Garuda melawan UEA akan digelar pada hari Jumat (11 juni 2021). Tepatnya 4 (empat) hari setelah pasukan asukan manajer asal Korsel ini dibantai Timnas Vietnam yang di gelarsi Stadion Al Muktoum, Dubai.

Walaupun masih dalam suasana kecewa setelah di pecundangi oleh Timnas Vietnam. Tetapi semangat Evan Dimas, Saddam Gaffar dkk masih tinggi untuk meraih poin penuh dalam laga melawan UEA. Apa lagi hingga saat ini Timnas Indonesia baru meraih satu poin dari hasil imbang  2-2 melawan  Thailand pekan lalu.

“ Walaupun kami dikalahkan oleh Timnas Vietnam, tetapi semangat dan kemauan para pemain masih sama dan tetap tinggi untuk bisa meraih hasil yang terbaik,” kata Shin Tae-yong, seperti yang dikutip dari situs resmi PSSI.

Perbaiki Suasana Tim

Sang menejer Shin Tae-yong  segera melakukan evaluasi, setelah Tim garuda menerima kekalahan telah dari Vietnam kemarin. Salah satu diantaranya adalah dengan memperbaiki suasana tim, agar dapat lebih termotivasi saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga :  Prediksi Euro: Turki vs Wales, Kedua Tim Targetkan Kemenangan Perdana

“Dengan ini kami perlu perbaharui suasana tim, sagar saaat mengadapi UEA, Tim Garuda dapat meraih hasil yang positif,” lanjut Shin Tae-yong.

Dengan hanya mengantongi satu poin, Timnas Indonesia berada di posisi jurukundi pada dasar klasemen Group G. Dan Timnas Indonesia sudah tidak peluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Semangat Timas

Latihan pemulihan

Dalam pasca kekalahan dari Timnas Vietnam, Shin-Tae yong  focus dalam persiapan tim untuk laga melawan UEA. Dan latihan yang akan digelar berikutnya direncanakan dengan porsi yang tidak terlalu berat dalam latihan.

Pada sesi latihan kemarin, Selasa (8/6/2021), sang manajer berkebangsaan Korsel ini hanya dokus dalam mengembalikan kebugaran fisik para pemain. Maka dengan itu, diharapkan kondisi paara pemain dapat lebih fit, ketika menjalani laga hadapi UEA.

“Karena laga dengan Timnas Vietnam kemarin berakhir pada malam hari, jadi mereka semua istirahatnya pagi, dan sore berikutnya baru kembali latihan. Target dari latihan kami memang  pada pemulihan fisik saja.” Kata Shin Tae-yong berikutmya.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Ronaldo Bisa Gagal Ke Markas Juventus Karena Pesawat Jet Bermasalah

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *