Semen Padang Bertekad Curi Poin di Kandang Arema dan Bhayangkara

Sundulgol.com, Jakarta – Sebuah tekad melayang Semen Padang, di depan mereka dua laga tandang -kontra Bhayangkara Arema FC dan FC, musim Ligue 1 terus Shopee Kabau Sirah 2019, Kabau Sirah dijuluki Semen Padang- memastikan tekad mereka untuk mencuri poin di dua pertandingan.

“Kami harus melupakan dua kekalahan di rumah. Kami juga memiliki evaluasi yang komprehensif, di mana letak kelemahan dari tim ini,” kata Asisten Pelatih Semen Padang, Weliansyah.

“Kami ingin menang poin jauh dari kekalahan untuk menebus kekalahan di rumah itu,” lanjutnya.

Weliansyah mengakui perjuangan timnya mencuri poin di laga tandang sama sekali tidak mudah. Selain itu, tim yang akan mereka hadapi bukan tim sembarangan.

“Bermain di kandang Arema FC dan Bhayangkara, yang semuanya pemain berkualitas, tentu menjadi tantangan bagi kami. Namun, kami semua siap untuk melakukan perjuangan untuk mencapai hasil yang maksimal,” katanya.

Semen Padang akan memainkan dua pertandingan berturut-turut di Ligue 1 terus Shopee musim 2019 ini. Setelah menantang Arema FC, Teja Paku Alam dan teman-temannya akan menghadapi FC Bhayangkara.

Baca Juga :  Liverpool Angkat Trofi ke-6 di Liga Champions

Kabau Sirah akan menghadapi dalam pertandingan Arema akhir pekan musim Ligue 1 Shopee 25, 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (2019/10/28).

Setelah itu, mereka akan menghadapi FC di pertandingan Bhayangkara pekan musim Liga 1 Shopee 26, 2019. Pertandingan itu dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (2019/02/11) mendatang.

Saat ini, Semen Padang masih membutuhkan banyak tambahan poin. Alasannya, mereka masih terdampar di zona degradasi. Kabau Sirah sementara berada di peringkat 17 dengan raihan 22 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga : Bayern Munchen Akan Boyong Unai Nunez Januari Mendatang

Tanpa Amunisi Lengkap

Sementara itu, di perjalanan kali ini, Semen Padang membawa 20 pemain mereka. Namun, meskipun membawa lebih dari para pemain di tur-tur sebelumnya, skuad tetap tidak lengkap Kabau Sirah. Mereka kehilangan Vendry Mofu perjalanan ini.

“Skuad kami selesai, kecuali Vendry Mofu ditinggalkan karena sakit,” kata Weliansyah.

Selain itu, tanpa Mofu, pada keberangkatan mereka ke Malang, Semen Padang juga tidak disertai dengan pelatih kepala mereka, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal harus meninggalkan Singapura untuk mengelola Izin.

Baca Juga :  Mau Juara Liga Champions, Andrea Pirlo Sarankan Juventus Beli Pemain Ini

“Pelatih kepala telah meninggalkan program untuk melatih tim. Dia kemudian diikuti ke Malang setelah KITASnya selesai,” tegasnya.

Baca juga : Kyrie Irving Jadi Pahlawan Nets Dalam Duel Rival Sekota

Skuad Semen Padang

Berikut 20 Pemain Semen Padang yang Diboyong ke Kandang Arema dan Bhayangkara.

Teja Paku Alam, Rendy Oscario, Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Roni Rosadi, Boas Atururi, Yu Hyun Koo, Dedi Hartono, Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Flavio Beck Junior, Irsyad Maulana, Rudi, Rosad Setiawan, Karl Max Barthelemy, Vanderlei Fransisco, dan Mariando Uropmabin

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *