Semua Perkataan Klopp, Simeone Tak Peduli

Atletico Madrid dijadwalkan menghadapi Liverpool pada laga fase grup Liga Champions 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB.Diego Simeone punya memori manis kala berjumpa dengan tim asuhan Juergen Klopp tersebut.

Duel keduanya di Liga Champions musim lalu berujung kemenangan bagi Atletico Madrid.Namun, Juergen Klopp sempa melemparkan sindiran terkait gaya bermain Atletico Madrid.

Pelatih asal Jerman tersebut tidak menyukai gaya Simeone yang menampilkan sepak bola pragmatis.

Simeone sendiri enggan memedulikan setiap kritik Klopp akan taktik yang ia pilih. Saat kembali ditanya mengenai kritik dari Klopp, pelatih asal Argentina tersebut hanya menjawab singkat.”Tidak apa-apa,” ujar Simeone menjawab pertanyan mengenai perkataan Klopp.

Simeone lalu kembali mengulang memori manis melawan Liverpool musim lalu saat timnya menang 1-0 dan 3-2 pada babak 16 besar.Namun, Simeone juga tetap rendah hati terkait faktor yang melatarbelakangi momen tersebut.

“Kami seperti memenangi laga sebelum bertanding karena kehadiran para suporter,” ucap Simeone.

Kali ini, Simeone jelas tidak bisa hanya berduel dengan Liverpool bermodal catatan masa lalu. Liverpool pada awal musim 2021-2022 menjelma menjadi salah satu tim yang kebal kekalahan.Hingga saat ini, Liverpool belum juga terkalahkan di semua ajang yang mereka lakoni.

Baca Juga :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia: Portugal vs Azerbaijan

Klopp mampu menciptakan tim yang sulit ditembus oleh para pemain lawan.