Seperti Pacaran, Neymar Coba Perbaiki Hubungan dengan Fans PSG

SundulGol.com, Jakarta – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr yakin dapat memperbaiki hubungan yang naik turun dengan fans Paris Saint-Germain musim ini. Pemain internasional Brasil itu memang sedang tak populer di kalangan fan PSG sejak dia berusaha kembali ke Barcelona musim panas tahun ini.

Menurut Neymar, hubungannya dengan fans PSG sudah mulai membaik. ”Itu seperti hubungan dengan pacar. Dimana saat ada masalah semua orang diam di pojokan. Tapi dengan banyaknya cinta dan pelukan, segalanya akan kembali normal,” kata Neymar, dikutip dari IsiGol,com, Senin (30/9).

Ia menegaskan akan bertahan di Paris untuk membantu PSG, dan mengisi perannya sebagai pemain di klub. Bahkan, Neymar berjanji akan menyerahkan hidupnya di lapangan agar PSG bisa sukses dan memenangkan gelar. Neymar mencetak satu-satunya gol untuk PSG ke gawang Bordeuax akhir pekan lalu.

Baca Juga: Gol-Gol Manchester City Yang Bikin Penggemar Melongo

Meski begitu, pemain berpaspor Brasil itu hingga kini masih belum mendapatkan simpati besar dari para penggemar PSG. Hal itu terjadi lantaran Neymar memiliki keinginan besar untuk meninggalkan Parc des Princes pada musim panas lalu dan kembali klub lamanya, Barcelona.

Baca Juga :  Hadiah Penalti Untuk Surabaya Buyarkan Kemenangan Madura Unite

Situasi tersebut pun membuat para penggemar PSG panas kala Neymar memperkuat tim pada pertandingan perdananya. Namun, seiring waktu Neymar tetap tenang dan mengambil kontribusi besar untuk PSG dengan beberapa kali mencetak gol penting. Situasi tersebut yang membuat Neymar merasa optimis untuk bisa mendapatkan hati para penggemar PSG.

“Saya pikir itu (hubungan dengan fans PSG) sudah lebih baik. Ini seperti hubungan dengan pacar. Ketika ada masalah, semua orang tetap di sudut pandang mereka. Tetapi dengan banyak cinta dan pelukan, semuanya akan kembali normal,” ungkap Neymar, mengutip dari Marca, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: 3 Cara Manchester United Untuk Bungkam Arsenal

“Saya di sini untuk membantu PSG, untuk memenuhi peran saya sebagai pemain di klub dan saya akan memberikan hidup saya di lapangan sehingga PSG berhasil dan kami memenangkan banyak hal bersama,” tambahnya.

Pada laga terakhir, Neymar Jr tampil menjadi pahlawan bagi PSG saat bertandang ke markas Bordeaux. Neymar berhasil mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk memberi kemenangan kepada PSG dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Koscielny Bikin Ulah, Unai Emery Harus Mencari Kapten Baru Arsenal

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *