slot kingkong, kingkong slot, tembak ikan kingkong, live casino kingkong

Sundulgol – Madrid,Seputar kabar tentang legenda Atletico Madrid Fernando Torres, membuat suatu kejutan besar pada Liga Spanyol. Torres secara resmi umumkan bahwa dia kembali ke Wanda Metropolitano dan akan berperan baru.  Dimana Torres akan berperan sebagai pelatih Skuad Atletico Madrid U-19. Yang sekaligus mengawali dunia pelatihan pada karier baru Torres.

Sang Legenda Tim Atelico Madrid yang berusia 37 tahun ini menyambut baik penunjukan dirinya sebagai pelatih Atletico U-19, dan akan memberikan yang terbaik untuk timnya, yang bermain di Juvenil A 2021/22.

“Ini saatnya yang menarik untuk terima  tantangan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk Atleti kami. Serta Bahagia dan bangga yang tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata, karena bisa pulang.” Ujar Torres.

Sepanjang karier Fernando Torres, Atletico adalah klub pertama dimana dia masuk kelas professional. Dan Trres mencatat membela Atletico selama 3 musim. Yakni 2016-2018, 2015-2016 dan 2001-2007.

Sebagai pelatih di Atletico U-19 ini bisa menjadi langkah pertama Fernando Torres di dunia kepelatihan. Hingga Torres dapat melatih klub elire Eropa pada masa mendatang.

Atletico memburu Alexandre Lacazette

Atletico Madrid sedang panas dikabarkan memburu Alexandre Lacazette, setetah Arsenal memberikan potongan harga untuk Lacazette manjadi 15 juta POUNDS atau setara denga 300 Miliar Rupiah. Dan nilai ini dianggap akan setara dengan Atletico Madrid yang sedang berhemat musim ini.

Sebelumnya Pihak Atletica Madrid hanya memberi dua opsi, yakni dengan bertukar pemain dengan Arsenal. Atau opsi kedua dengan meminjam Alexandre Lacazette dari Arsenal. Akan tetapi dengan adanya pemangkasan harga dari Arsenal, Atletico sekarang  siap mengajukan penawaran.

seputar kabar

Alexandre Lacazette dianggap tepat untuk bermain bersama Atletico, Karena kalau di depan gawang, dia  miliki naluri yang baik untuk mencetak gol. Dan hal ini yang membuat sang pelatih Diego Simeone tertarik kepada pemain lini depan tersebut.

Kontrak Lacazette dengan Arsenal baru akan berakhir pada akhir Juni 2022. Dan Arsenal harus segera menjual pemain yang pada musim lalu sukses metetak 17 gol dan 3 assist didalam 43 kali tampil ini. Agar dapat merekrut pemain lini serang baru di musim ini.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol