Aguero Hattrick, Man City Bungkam Aston Villa 6-1

Sundulgol.com,palembang – Manchester City memetik kemenangan telak dengan skor 6-1 kala bertandang ke markas Aston Villa dalam matchday ke-22 Liga Inggris 2019-2020. Sergio Aguero yang belum lama pulih dari cedera langsung menunjukkan tajinya dengan mencetak hattrick dan satu assist.

Man City langsung tampil menggebrak sejak awal laga. Akan tetapi, tim besutan Josep Guardiola itu harus menunggu hingga menit ke-18 untuk bisa mencetak gol. Adalah Riyad Mahrez yang membuka keran gol Man City. Setelah menerima umpan Sergio Aguero, Mahrez langsung berlari melewati bek Villa dan masuk ke dalam kotak penalti. Ia kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat Man City unggul 1-0.

Setelah unggul, Man City terus menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, pada menit ke-24 The Citizens menggandakan skor menjadi 2-0. Mahrez kembali mencetak gol. Ia berdiri bebas di tengah kotak penalti Villa dan menyambut datangnya bola setelah dipantulkan Gabriel Jesus. Kiper Villa, Orjan Nyland, tak kuasa membendung bola sepakan tersebut.

Baca Juga :  Real Madrid Sudah Melupakan Sosok Cristiano Ronaldo

baca juga :Simeone Melemparkan Pujian Buat Pasukan Zinadine Zidane

Man City semakin menjauh pada menit ke-28 berkat upaya Aguero. Usai mendapat operan dari Kevin De Bruyne, juru gedor asal Argentina itu melayangkan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur deras ke dalam gawang Villa tanpa bisa dihentikan. Man City unggul 3-0.

Jelang babak pertama berakhir, tepatnya di saat injury time, Man City kembali menambah gol. Kali ini giliran Gabriel Jesus yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang indah yang dikirim Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus langsung menyambutnya dengan sepakan kaki kiri. Bola kembali mengoyak jala gawang Villa dan Man City pun memimpin 4-0.

baca juga :Persija Jakarta Berhasil Datangkan Evan Dimas Dari Barito Putera

Memasuki babak kedua, Man City masih terus tampil trengginas dan menekan Villa. Di menit ke-57, Aguero pun mencetak gol keduanya di laga ini. Mantan penggawa Atletico Madrid itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah diberi operan oleh David Silva. Kedudukan berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Man City.

Baca Juga :  Kembali Ke Raptors, Vince Carter Buka Suara

Aguero mencetak hattrick pada menit ke-81. Berawal dari kecerdikan Mahrez memotong jalur operan pemain Vila, bola kemudian langsung ia kirimkan kepada Aguero yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan, Aguero memperdaya Nyland dan mengubah skor menjadi 6-0.

Di masa injury time, Villa mendapat gol hiburan melalui tendangan penalti Anwar El Ghazi setelah Ilkay Gundogan melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Pada akhirnya, laga usai dengan skor 6-1 untuk kemenangan Man City atas Aston Villa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *