Striker Manchester City Mengungkapkan Favorit Klub Ingin membela

Sundulgol.com,tangerang – Sergio Aguero Manchester City bintang, mengungkapkan klub ia mengagumi dan bermain. Pernyataan ini dibuat ketika Brasil Desimpedos mengunjungi pelatihan channel Youtube Manchester City, dan mengobrol sedikit dengan Aguero.

Mereka meminta dua pertanyaan kepada striker Manchester City, yang kemudian diposting di media sosial. Mereka ingin tahu tentang beberapa klub diBrasil .

Pertama, Aguero disebut Vasco da Gama. Pasalnya, ia adalah penggemar berat Romario. “Yah, aku dulu suka, karena aku suka Romario, yaitu, Vasco da Gama. Dan tidak, saya tidak memiliki tim saya suka, tapi Romario, kita memiliki banyak kesamaan gaya bermain untuk mengikuti, “katanya.

baca juga :Seperti Pacaran, Neymar Coba Perbaiki Hubungan Dengan Fans PSG

Kemudian ia ditanya tentang klub Brasil dia ingin bermain. Aguero kemudian meminta rekannya untuk Manchester City, Fernandinho, nama klub favoritnya.

Fernandinho kemudian menjawab nama klub Brasil Atletico Paranaense. Seperti diketahui Athletico Fernandinho menjadi klub sejak ia masih remaja, sebelum akhirnya berlabuh di Manchester City.

Baca Juga :  Allegri: Banyak Pelajaran Bagus dari Cristiano Ronaldo

menunjukkan akhir

Atletico pekan lalu memenangkan Copa do Brasil. Dan pemain Manchester City mengaku ia tetap terjaga sampai 05:30 untuk menonton turnamen tersebut sampai berakhir.

baca juga :3 Cara Manchester United Untuk Bungkam Arsenal

Fernandinho kemudian bisa membela Ukraina di tahun 2013. Delapan musim bermain Shakhtar, ia telah memenangkan 14 trofi, termasuk enam gelar Premier League dan Piala UEFA2009 Ukraina.

puncak karir

Aguero berada di puncak karirnya. Semua pemain 31 tahun dengan Manchester City tidak akan berlangsung lama. klub yang bermarkas di Stadion Etihad harus segera mencari pengganti.

Aguero mencetak 170 gol dan 51 assist di Premier League sejak direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Selain itu, juga mampu mengemas 67 gol di pentas Premier League.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *