Sergio Aguero Tolak Nomor Jersey Messi Di Barcelona.

SundulGol – Barcelona, Memasuki pekan pertama di musim baru 2021 ini , Barcelona sudah memiliki striker baru yakni Sergio Aguero, namun Sergio Aguero tolak nomor Jersey Messi di Barcelona untuk ia gunakan sebagai nomor baru di seragamnya.

Setelah Lionel Messi resmi hengkang dari Barcelona , nomor jersey Messi yakni nomor punggung 10 , menjadi buah pembicaraan bagi seluruh pecinta sepakbola dunia khususnya penggemar Barcelona, mereka menantikan siapakah pemain yang akan mewariskan nomor tersebut di Barcelona.

Kapten tim Barcelona,Gerard Pique menilai rekrutan anyar Barcelona Gerard Pique akan menjadi pewaris nomor milik Messi tersebut , Sergio Aguero sendiri datang ke Barcelona dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pique sendiri sudah meminta Aguero untuk memilih jersey dengan nomor 10 di Barcelona. Namun, Aguero tidak begitu yakin untuk menggunakan nomor tersebut dan akhirnya lebih memilih untuk menggunakan nomor punggung 19.

“Tidak ada yang akan memakai nomor 10, bukan? Tidak ada yang cukup berani,” ungkap Pique saat diwawancari oleh Ibai Lianos dalam siaran Twitch dengan Gerard Pique.

“Yah, saya pikir seseorang harus melakukannya, saya menyuruh Kun untuk memakainya, namun tampaknya dia tidak yakin,” ujar Pique menjawab pertanyaan Lianos.

Sergio Aguero Tolak Nomor Jersey Messi Di Barcelona.
Sergio Aguero saat dirinya diperkenalkan sebagai striker baru Barcelona.

Aguero lebih yakin untuk menggunakan nomor 19 tersebut di Barcelona, nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Matheus Fernandes pada musim lalu , kini Fernandes sudah pindah ke Palmeiras.

Nomor punggung 19 Barcelona ini sebenarnya juga pernah digunakan oleh Lionel Messi sebelum ia beralih untuk menggunakan nomor kebanggaannya yaitu nomor 10, Messi mengenakan jersey dengan nomor 19 tersebut selama dua musim pada 2006-2007 dan 2007-2008.

Nomor punggung pada jersey memiliki peranan yang sangat penting  bukan hanya bilangan angka yang disematkan pada seragam pemain , namun nilainya lebih dari itu, nomor punggung yang dikenakan pemain menjadi bentuk representatif bagi para pemain tersebut.

Belum lagi nilai jual bisnis dari nomor punggung yang dikenakan oleh pemain yang memiliki penggemar begitu banyak atas prestasinya , seperti Lionel Messi dengan jersey nomor 10 , hingga kini jersey tersebut masih dibeli oleh para penggemarnya sebagai merchandise meskipun Messi kini sudah tidak bermain lagi untuk Barcelona.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Andrea Pirlo: Tak Ada yang Salah dengan Taktik Bermain yang Saya Terapkan

Mungkin Anda Menyukai