Hasil Lengkap Liga Italia Serie A dan Liga Inggris Pekan ke-10

Sundulgol – Jakarta,  Berikut hasil lengkap laga Liga Italia Serie A dan Liga Inggris prkan ke-10, pada akhir pekan ini yang berhasil tim kami rangkum.

Napoli dan AC Milan sukses meraih kemenangan pada pertandingan Liga Italia Serie A 2020/2021 pekan ke-9, Minggu hingga Senin dini hari tadi. Kedua kesebelasan juga sama-sama menjaga cleansheet.

AC Milan menyudahi perlawanan alot Fiorentina dengan skor 2-0. Alessio Romagnoli dan Franck Kessie mencetak gol pada laga tersebut.

essie sebetulnya bisa menambah koleksi golnya, namun tendangan penaltinya pada akhir babak pertama gagal menemui sasaran. Namun demikian, tiga poin menjadi hal terpenting buat AC Milan.

Saat ini, AC Milan memimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A 2020/2021 dengan koleksi 23 poin, unggul lima poin dari Inter Milan dan Sassuolo.

Sementara itu, Napoli yang berada di tangga kelima dengan 17 poin, sama seperti Juventus dan AS Roma, menang besar 4-0. Empat gol dicetak oleh Lorenzo Insigne (30′), Fabian Ruiz (64′), Dries Mertens (81′), dan Matteo Politano (86′).

Baca Juga :  Barcelona Bantah Rekrut Hiroki Abe karena Alasan Bisnis Semata

Berikut ini hasil lengkap Liga Italia Serie A pekan ke-9:

Hasil Lengkap

Minggu (29/11/2020):

Sassuolo 0-2 Inter Milan

Benevento 1-1 Juventus

Atalanta 0-2 Verona

Lazio 1-3 Udinese

Bologna 1-0 Crotone

AC Milan 2-0 Fiorentina

Senin (30/11/2020):

Cagliari 2-2 Spezia

Napoli 4-0 AS Roma

Liga Inggris

Sementara itu, Beberapa pertandingan Liga Inggris 2020/2021 tersaji tadi malam. Ada laga besar dan hasil-hasil mengejutkan, termasuk kekalahan Arsenal dan comeback Manchester United.

Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium. Satu gol Gabriel Magalhaes tak cukup buat The Gunners menahan gempuran Pedro Neto dkk. dengan skor 1-2.

Pada laga lainnya, Manchester United nyaris menelan kekalahan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tertinggall dua gol lebih dulu melalui Jan Bednarek dan James Ward-Prowse. Akan tetapi, Setan Merah bangkit pada babak kedua.

Bruno Fernandes menjadi aktor utamanya. Ia mencetak satu gol penting yang membuat Manchester United mampu bangkit.

Edinson Cavani lalu menambah dua gol pada menit 74′ dan 90’+2. Manchester United yang nyaris kalah akhirnya mampu menorehkan comeback di markas Southampton dengan skor 3-2.

Baca Juga :  Manchester United Bersedia Keluarkan Dana Besar Demi Pochettino

 Serie A dan Liga

Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris

Crystal Palacce vs Newcastle United: 0-2

Brighton and Hove Albion vs Liverpool: 1-1

Manchester City vs Burnley: 5-0

Everton vs Leeds United: 0-1

West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

Southampton 2-3 Manchester United

Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur

Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *