mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Sering Cetak Gol Penting, Divock Origi Disebut sebagai Legenda Liverpool

Divock Origi boleh saja bukan jadi pilihan utama di skuad Liverpool saat ini, namun ketika dibutuhkan ia mampu memberikan kontribusi signifikan. Seperti yang terjadi pada laga Liverpool melawan Wolverhampton.

Pada laga tersebut Origi jadi penentu kemenangan The Reds lewat golnya di menit 90+4. Sebiji gol Origi memastikan kemenangan Liverpool 1-0 atas tuan rumah. Performa impresif sang pemain dipuji habis oleh legenda tim, Jamie Carragher.

 

“Divock Origi adalah sosok legenda di Liverpool. Namun bukan karena semua orang berpikir dia adalah pemain luar biasa, namun karena gol luar biasa yang ia buat,” jelas Carragher seperti dilansir dari Mirror.

“Kapan pun Origi dimainkan, dan di mana pun kalian menyaksikan baik di televisi ataupun stadion, maka Anda akan berkata “Wah, Origi bermain”. Ketika dia masuk sebagai pemain pengganti, Anda pasti akan merasakan sesuatu yang berbeda,” lanjutnya.

 

“Anda bisa melihat dampak yang dia berikan, lihat saja capaian golnya. Tidak ada bedanya ketika dia menadi starter maupun sebagai pemain pengganti. Catatan menit per gol-nya luar biasa,” terangnya.

Baca Juga :  Klasemen dan Hasil Laga Liga Inggris, The Blues Raih Tiga Poin Penuh

Mungkin Anda Menyukai