slot online joker123,agen slot joker123, tembak ikan joker123, daftar joker123, daftar tembak ikan joker123, situs slot

Sundulgol – Manchester, Sejumlah petinggi dari tim Setan Merah dikabarkan sesali gaji  David De Gea yang besar pada kontaraknya, sejak tahun 2019 lalu, sang kiper tersebut digaji 375 ribu Pounds atau setara denga 7,5 Miliar Rupiah / pekan.

David De Gea, kiper yang berasal dari Negara Spanyol ini, menjadi salah satu pemain yang bergaji tinggi di Man United. Dan kontraknya yg bernilai sangat besar  iu berlaku hingga tahun 2023.

Pada saat para petinggi Tim Setan Merah memeriksa pembukuan klub, mendapati dan menyebutkan bahwa kesepakatan kontrak dengan De Gea tersebut merupakan ketidaksetaraan dalam gaji pemain klub. Apalagi kalau diamati dari performa sang kiper yang semakin menurun sejak kesepakatan kontrak tersebut.

Pada tahun 2015, Davd De Gea hampir saja bergabung dengan klub Real Madrid. Kemudian kembali  menandatangani kontrak hingga 2020. De Gea dapat menjadi pemain bebaas di bursa transfer pada 2020.

Kemudian pada tahun 2019, negosiasi gaji dengan sang kiper tersebut menjadi berlarut-larut. Masalah ini tidak lain dikarenakan oleh gaji Alexis Sanchez yang bernilai fantastis pada saat itu, yakni sebesar 500 ribu POUNDS setiap pekan. Nilai tersebut jelas menggangu skala nilai gaji pada Tim Setan Merah pada saat itu. Sehingga menyebabkan sejumlah pemain-pemain bintang Man United pada saat itu, juga menuntut kesetaraan.

Paul Pogba dan David De Gea

Kini setelah Alexis Sanchez hijrah ke klub Inter Milan. David De Gea menjadi pemain yang bergaji paling tinggi sampai saat ini dan di susul oleh pemain gelandang Paul Pogba.

Paul Pogba yang kontaraknya akan selesai pada musim depan. Menerima gaji sebesar 290 ribu POUNDS perpekan di Old Trafford.

Tentang kontrak Paul Pogba yang akan segera berakhir tesebut, kabarnya Tim Setan Merah telah sodorkan kontrak, akan tetapi ditolak oleh pemain yang berwarga Negara Prancis ini. Dan sedang panas di bahas di berbagai media olahraga, bahwa pemain gelandang yang membesarkan namanya bersama Man United ini, akan hengkang ke Paris Saint Germain (PSG), klub tajir pada Ligue 1.

sesali gaji david

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123

Sundulgol