Diva yang Sukses Bikin Gerard Pique Jatuh Cinta

Baru-baru ini pasangan dari bek Barcelona Gerard Pique, Shakira dinobatkan sebagai WAGs alias pasangan pesepakbola tersukses di dunia, berkat kariernya sebagai penyanyi.

Karier Shakira di dunia tarik suara sudah dimulai sejak awal 90-an silam. Hingga kini ia telah meraih berbagai kesuksesan, termasuk sukses menjual jutaan kopi karyanya.

Sementara itu, kisah asmara Shakira dan Pique dimulai di Piala Dunia 2010 silam. Setahun berselang, keduanya resmi menjalin hubungan percintaan.

Hingga kini pasangan Shakira dan Pique sudah dikaruniani dua anak, yakni Milan yang lahir pada 22 Januari 2013 dan Sasha yang lahir pada 29 Januari 2015.

Pique pertama kali berjumpa dengan Shakira di perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Ketika itu, Pique tampil sebagai bagian dari skuad Timnas Spanyol. Sedangkan Shakira merupakan penyanyi dari theme song Piala Dunia 2010 yang berjudul ‘Waka Waka (This Time for Africa).’

Diakui oleh Shakira bahwa pada saat itu ia tidak mengenali sosok Pique karena ia bukan merupakan penggemar sepakbola. Akan tetapi, salah satu temannya memperkenalkan Shakira dengan Pique dan hubungan mereka pun berlanjut.
Banyak yang menganggap Pique sangat beruntung di 2010 tersebut. Selain karena bisa bertemu dengan Shakira dan kemudian menjalin asmara, Timnas Spanyol yang dibelanya juga keluar sebagai juara Piala Dunia.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Italia vs Wales, Akan Menjadi Laga Krusial Yang Terakhir

“Saya bukan penggemar sepakbola, jadi saya tidak tahu siapa dia. Tapi ketika saya melihat video, saya bergumam, ‘Hmm. Yang itu (Pique) lucu.’ Dan kemudian seseorang memutuskan untuk memperkenalkan kami,” ungkap Shakira, dilansir dari Good Housekeeping, Jumat (11/12/2020).

Kendati demikian, Pique dan Shakira baru secara resmi menjalin hubungan asmara di tahun 2011. Sebagai informasi, pada saat gelaran Piala Dunia 2010 berlangsung, Shakira masih berpacaran dengan seorang pengacara Argentina, Antonio de la Rua.
Setelah resmi menjadi kekasih Pique, Shakira pun melahirkan anak pertamanya pada 2013 yang diberi nama Milan Pique Mebarak. Berselang dua tahun setelahnya, anak Shakira melahirkan anak keduanya yang bernama Sasha Pique Mebarak.

Meski begitu, hingga saat ini status Pique dan Shakira masih belum menikah. Alasannya, karena Shakira sudah merasa bahagia dengan kondisi kehidupannya sekarang. Sehingga, menikah bukan menjadi suatu urgensi.