Lawan Papan Atas, Borneo FC Percaya Diri Kalahkan Tira Persikabo

Sundulgol.com – Bogor, Laga apik akan tersaji kembali sore nantinya, Minggu, 01 September 2019 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Antara tuan rumah Tira Persikabo yang siap menjamu tamunya Borneo FC.

Pada laga pekan lalu, Tira Persikabo mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan. Tim asuhan Rahmad Darmawan di bantai habis oleh Di Markas Tim papan bawah Persela Lamongan dengan skor telak 6-1.

Tentunya ini kekalahan yang kedua kalinya bagi Tira Persikabo setelah sebelumnya dikalahkan juga oleh Bali united. Puncak klasmen yang dahulunya di duduki oleh anak asuh RD kini berangsur pindah ke tangan Bali united.

“Ini momentum paling tepat, kami harus bangkit dan kami sudah belajar dari kekalahan sebelumnya. Tidak ada alasan lagi harus kalah, target 3 poin harus kami dapatkan demi memperbaiki posisi kami”, tutur RD.

Baca Juga : Persebaya Permalukan Bhayangkara FC Dan Geser Arema Dari Posisi Keempat

Kehilanagan Pemain

Tira Persikabo harus kehilangan beberapa pemain inti saat menjamu Borneo FC nanti, mereka adalah yakni Angga Saputra, Manahati Lestusen, dan Osas Saha. Ketiga pemain tersebut di panggil Timnas Indonesia.

Baca Juga :  Bintang NBA Ben Simmons Putus dengan Model Seksi Kendall Jenner

Kondisi itu membuat RD harus putar otak, strategi pun dibuat agar bisa menutupi pos yang kosong. “saya yakin dengan pemain saya, mereka sangat berkualitas, mereka akan bermain, berkembang dengan kemampuan mereka yang terbaik” jelas RD.

Kondisi Siap Tempur

Disisi lain, Borneo FC juga ingin mendapatkan 3 poin. Setelah sebelumnya juga kalah di tangan Bali United dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu juga sekaligus mematahkan rekor Borneo FC dalam 10 laga yang tak terkalahkan.

“kami tau ini sulit karena Tira Persikabo merupakan salah satu Tim terbaik papan atas, namun kami punya tekat yang kuat dan kami sudah pelajari titik kelemahan dari lawan, semoga kami beruntung”. jelas Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelatih Tim.

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper), Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto (tengah), Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri (tengah), Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Baca Juga :  Jadwal Piala Dunia U-20 2021 Masih Sesuai Jadwal, Mei 2021

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Baca Juga : Bertandang Di Markas Kanjuruhan, PSIS Yakin Kalahkan Arema FC

Jadwal laga pertandingan sore ini :

Persija Jakarta Vs Badak Lampung FC
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Pukul 15.30 WIB

Semen Padang Vs Barito Putera
Stadion H. Agus Salim
Pukul 15.30 WIB

PSM Makassar Vs Persela Lamongan
Stadion Andi Mattalatta, Makassar
Pukul 18.00 WIB

Tira Persikabo Vs Borneo FC
Stadion Pakansari, Bogor
Pukul 18.30 WIB

Madura United Vs Kalteng Putra
Stadion Gelora Madura, Pamekasan
Pukul 20.30 WIB

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *