Berita Cristiano Ronaldo Akan Pergi Dari Juventus, Siapakah Penerus Juventus Selanjutnya?

Sundulgol.com, Bandung – Berita tentang kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus bertiup kencang dalam dua minggu terakhir. Berita ini muncul setelah pesepakbola 34 tahun yang terlibat dalam perselisihan dengan pelatih Maurizio Sarri.

Sekedar informasi, Ronaldo dua kali berdebat dengan Sarri setelah dua pertandingan berturut-turut ditarik keluar oleh juru taktik asal Italia tersebut. Pada saat itu, Sarri berpendapat menarik keluar pesepakbola Ronaldo selama 34 tahun itu karena mengalami masalah hamstring. Namun, Ronaldo justru menggila selama empat hari setelah ditarik keluar oleh Sarri.

Ayah dari empat tersebut mencetak hattrick saat Portugal menang 6-0 atas Lithuania. Selain persaingan dengan Sarri, ada satu hal yang membuat Ronaldo akan meninggalkan Turin musim ini. Ronaldo telah meyakinkan untuk meninggalkan stadion Allianz musim ini, asalkan Juventus gagal meraih trofi Liga Champions 2019-2020.

Baca juga: Kalah Terus, Madura United Akan Lampiaskan Amarahnya Pada Bhayangkara FC

Jika nanti Ronaldo pergi, sekarang yang jadi pertanyaan, siapa yang akan menjadi penerus suksesor mantan pemain Real Madrid tersebut? Nama Kylian Mbappe (Paris St Germain) dan Erling Haaland (Red Bull Salzburg) adalah dua pemain yang telah masuk radar Juventus.

Mbappe yang kini berusia 20 tahun, adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dari 11 pertandingan dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini, Mbappe mengumpulkan sembilan gol dan empat assist. Jumlah gol Mbappe bisa lebih banyak lagi, jika di awal musim ini, mantan striker AS Monaco itu tidak mengalami cedera.

Baca juga: Chelsea Tampil Defensif Lawan Manchester City

Bagaimana dengan Haaland? Penyerang 19 tahun itu bak fenomena. Dari 18 pertandingan bersama Salzburg, Haaland mengoleksi 26 gol! Bahkan, Haaland saat ini berstatus sebagai top skor sementara Liga Champions 2019-2020 dengan koleksi tujuh gol. Karena itu, siapa pun yang nantinya digaet, Juventus sekaligus melakukan investasi, mengingat Mbappe dan Haaland yang masih berusia muda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *