Skorsing Diperpanjang, Antoine Griezmann Akan Absen Vs Milan

Antoine Griezmann dikabarkan akan absen di pertandingan Atletico Madrid melawan AC Milan di lanjutan UCL yang akan berlangsung pekan depan. Hal tersebut setelah skorsingnya diperpanjang oleh UEFA, pastinya merupakan sebuah kerugian bagi tim besutan Diego Simeone.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Antoine Griezmann akan absen di pertandingan Liga Champions melawan AC Milan yang akan berlangsung pada Rabu (24/11) pekan depan. Pemain asal Perancis tersebut diganjar kartu merah di pertandingan Atleti melawan Liverpool di Wanda Metropolitano dan harus absen di leg kedua yang berlangsung di Anfield. Anehnya UEFA baru menginformasikan keputusannya pada pihak klub bahwa mereka tidak bisa memainkannya untuk laga kontra Rossoneri pada Rabu (17/11) waktu setempat.

Los Rojiblancos berpikir bahwa Griezmann hanya akan absen di leg kedua melawan Liverpool dan itu saja. Memperpanjang skorsingnya dianggap sebuah keputusan yang aneh dan tidak jelas. Wasit Daniel Siebert mendapat kritikan dari media Spanyol karena keputusannya mengeluarkan kartu merah pada sang pemain.

Menurut Atletico keputusan tersebut sangat berlebihan dan tidak adil mengingat apa yang sebenarnya terjadi di lapangan dan akan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut. Dari sudut pandang olah raga, pastinya merupakan kerugian besar bagi Diego Simeone. Griezmann merupakan pemain penting di lini serangnya dan Atleti tidak bolah lagi melakukan kesalahan saat menjamu Milan di Madrid, karena posisi mereka di peringkat ketiga Grup B tertinggal satu poin dari Porto dan delapan poin dari The Reds.

Baca Juga :  Marc Marquez Merasa Hancur Usai Balapan MotoGP Jerez

Grizi bergabung dengan Atletico Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu setelah dua tahun bergabung dengan Barcelona. Ia telah mencetak tiga gol di Liga Champions hingga sejauh ini, dan juga menyumbangkan dua gol serta satu assist dalam 12 penampilannya di La Liga. Saat ia absen Joao Felix dan Angel Correa yang bekerja sama untuk meladeni Luis Suarez.

Mungkin Anda Menyukai