Inter Milan Akan Kirim Sosok Spesial untuk Bujuk Lionel Messi

Sundulgol – Milan, Saga transfer Inter Milan yang ingin mendatangkan Lionel Messi terus bergulir. Meskipun CEO Inter Milan Bepe Marotta dan pelatih tim, Antonio Conte, membantah kemungkinan itu, rumor transfer Messi tak begitu saja menghilang. Media-media Italia bahkan mengabarkan Inter Milan bakal mengirimkan sosok Spesial untuk membujuk Lionel Messi. Sosok yang dimaksud adalah legenda Inter Milan sekaligus Timnas Argentina, Javier Zanetti.

Seperti dilansir Sempre Inter, Sabtu (1/8/2020), ide itu dikabarkan muncul dari Presiden Inter Milan, Steven Zhang.  Ia memberi mandat kepada Zanetti, yang kini berstatus Wakil Presiden Inter Milan, untuk meyakinkan Messi pindah ke Italia.

Zanetti dianggap sebagai sosok yang cocok untuk membujuk Messi. Bagaimana pun mereka sama-sama berasal dari Argentina sehingga lebih memiliki kedekatan emosional.

Selain itu, Zanetti juga sosok yang sangat memahami sejarah Inter Milan. Ia menghabiskan hampir seluruh karier sepak bola profesionalnya bersama La Beneamata.

Zanetti memperkuat Inter Milan selama 19 tahun, tepatnya sejak 1995 hingga 2014. Zanetti diharapkan bisa menjelaskan kepada Lionel Messi separti apa berkiprah di Italia, terutama Inter Milan.

Baca Juga :  Barcelona Menang Gelar Liga Champions Di Musim ini

sosok special

Gaji Selangit

Sebelumnya, Inter Milan juga dikabarkan tidak keberatan merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan gaji selangit kepada Messi.

Untuk melancarkan operasi ini, Inter Milan diklaim akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 260 juta euro (setara Rp4,5 triliun) per kepada Messi.

Jika setuju dengan tawaran Inter itu, Lionel Messi akan mendapatkan gaji yang lebih besar daripada Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ousmane Dembele

Sementara itu, Barcelona dikabarkan tak akan ragu melepas Ousmane Dembele pada musim panas tahun ini. El Barca siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang menginginkan jasa Dembele.

Winger Timnas Prancis itu bergabung dengan Los Cules pada Agustus 2017. Barcelona mengeluarkan total dana hingga 105 juta euro (Rp 1,7 triliun) demi menebus Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kurang bersinarnya karier Ousmane Dembele di Barcelona tak lepas dari badai cedera yang menghantam. Seperti dilansir Transfermarkt, pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera hamstring (lima kali), robek otot kaki (tiga kali), dan pergelangan kaki.

Baca Juga :  Van Gaal Akhirnya Menjelaskan Sumber Masalah Manchester United

Akibatnya, Dembele harus absen selama 622 hari dan melewatkan 79 laga yang dimainkan Barcelona. Sejauh ini, dia baru mencatatkan 74 pertandingan, mencetak 19 gol, dan 17 assist selama tiga musim membela El Barca.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *