Man United Masih Mengincar Striker Baru Seperti Anthony Martial

Jakarta, Kabar Man united masih mengincar striker baru semakin marak. Tetapi hingga saat ini masih belum diketahui pemain andalan mana yang akan direkrut oleh Erik ten Hag pada musim panas mendatang.

 

Anthony Martial sangat berperan penting bagi Man United dalam pencapaiannya selama pramusim. Akan tetapi hal tersebut bertentangan dengan pendekatan dan perekrutan Wout Weghorst si bursa transfer pada awal tahun depan.

Pemain asal negara kincir angin tersebut mempunyai sifat sebagai penyerang yang berkomitmen akan menekan denga frekuensi lebih tinggi. Walaupun yang dibutuhkan Man United adalah striker egois untuk mencetak gol sendiri.

Target striker baru incaran Man United

Pemain Napoli Victor Osimen menjadi salah satu target striker incaran Erik ten Hag. Karena sang Victor diketahui bermain sangat bagus di Napoli. Namun Ten Hag juga menyukai dan bahkan penggermar pemain Ajax yang berwarga negara Ghana, Mohammed Kudus. Yang sebenarnya lebih baik ditempatkan pada posisi gelandang.

Disamping itu masih ada Harry Kane yang dikabarkan akan meninggalkan Tottenham. Dan Goncalo Ramos yang mencetak hattrick pada piala dunia masih menjadi salah satu incaran Tim Setan Merah saat ini.

Sang manager Man United. Erik ten Hag telah menyampaikan kalau timnya lebih baik memainkan penyerang yang dinamis dari pada penyerang tengah yang konfensional.

Anthony Martial

Nama Anthony Martial sudah pasti berada pada Starting XI, hal ini disebabkan kualitas serangan dari Martial cukup membahayakan tim lawan Man United. Hal tersebut juga sudah pernah di tegaskan oleh Ten Hag, bahwa tim akan bermain lebih baik jika menempatkan Anthony Martial pada line up Starting XI.

Ten Hag menyebutkan, Martial sangat berperan penting bagi tim. Anthony Martial yang baru pulih dari cederanya yang membutuhkan waktu istirahat selama 14 pekan, kini menjadi salah satu kunci kemenangan Tim Man United.