Luis Suarez Janji Tak Akan Selebrasi, Andai Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Sundulgol – Madrid,  Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez sangat menantikan pertemuan melawan Barcelona. Namun, El Pistolero enggan melakukan selebrasi apabila berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona.

Luis Suarez memenangkan empat gelar La Liga, empat gelar Copa Del Rey, satu trofi Liga Champions di Barcelona. Ia juga menyabet satu trofi Pichichi selama enam tahun di Camp Nou.

Namun, Suarez diminta untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pasalnya, pemain Uruguay itu tidak masuk rencana pelatih baru Ronald Koeman di klub tersebut.

Suarez kemudian bergabung dengan klub rival Atletico Madrid di musim panas dengan harga 5 juta pounds. Suarez memiliki start yang bagus di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam ajang La Liga pada 22 November 2020 mendatang. Laga ini menjadi laga pertama Suarez melawan mantan klubnya tersebut.

Tak Akan Selebrasi

Pertandingan melawan Barcelona tentu saja akan menjadi pertandingan yang spesial bagi Suarez. Mantan pemain Liverpool itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan melalukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang Barcelona, mantan timnya.

Baca Juga :  Paul Pogba Dapat Dukungan Moral Dari Teman Dekat Karena Dapat Kritikan Terus

“Tidak, saya tidak akan merayakan gol karena menghormati mantan rekan satu tim saya dan untuk klub yang memberi saya begitu banyak. Ini jelas merupakan pertandingan istimewa bagi saya, menghadapi begitu banyak teman,” kata Suarez.

Siap Berikan Segalanya

Meski menghadapi mantan klubnya, bukan berarti Suarez akan tampil setengah hati. Ia mengaku siap memberikan segalanya untuk Atletico.

“Tapi saya akan memberi semua milik saya untuk seragam ini, seperti yang saya lakukan dengan setiap klub tempat saya bermain,” tandasnya.

gawang barcelona

Lionel Messi

Sebelumya, Luis Suarez juga angkat bicara terkait spekulasi masa depan Lionel Messi. Ia menyebut bahwa ia siap menyambut mantan rekannya itu jika ia ingin pindah ke Atletico Madrid.

Suarez dan Messi bisa dikatakan jadi pemain yang sangat krusial bagi Barcelona. Keduanya menjadi tulang punggung lini serang Barcelona selama beberapa tahun terakhir.

Namun pada musim panas kemarin, Suarez meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Atletico Madrid. Sementara Messi juga dirumorkan akan pindah karena kontraknya di Barcelona habis tahun depan.

Baca Juga :  Maurizio Sarri Akhirnya Berbicara Soal Masa Depan Higuain di Juventus

Ketika ditanya apakah ia ingin membujuk Messi pindah ke Atletico, begini jawaban Suarez. “Saya selalu bilang bahwa Leo sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan yang harus ia buat,” ujar Suarez.

“Saya tidak akan pernah membujuknya [untuk pindah ke Atletico]. Saya akan mendukung ke manapun ia pergi yang penting ia bahagia dengan keputusannya itu.”

“Namun jika ia memang tertarik pindah ke sini, maka saya akan berbicara mengenai hal-hal luar biasa dalam klub ini.”

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *