Zidane Takjub Dengan Kinerja 3 Bek Bikin yang Sukses Kalahkan Eibar

Sundulgol – Madrid , Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, takjub dengan kinerja para pemainnya saat mengalahkan Eibar pada laga pekan ke-29 La Liga 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Dalama laga tersebut, Zidane kembali melakukan eksperimen di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menggunakan skema 3-4-3. Pertandingan itu adalah untuk keempat kalinya pada musim 2020/2021 Zidane menggunakan taktik tiga bek di Real Madrid.

Hasilnya cukup meyakinkan, karena Real Madrid tangguh saat bertahan dan agresif ketika menyerang. Menurut Zizou, para pemain berhasil melakukan instruksi di lapangan sesuai dengan keinginannya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik karena kemenangan ini penting untuk tetap bersaing pada dua kompetisi, begitu juga dengan performanya. Kami bertahan dengan baik dan tidak kebobolan hari ini,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Kita memulai laga dengan tiga pemain di belakang Mendy, Nacho, Militao, dan Marcelo serta Lucas sebagai bek sayap. Akan tetapi, kemudian kami berubah saat menguasai bola. Dalam hal bertahan, setiap orang punya peran, akan tetapi setiap pemain dapat memberikan kontribusi pada tim dalam banyak posisi,” tegas Zidane.

Baca Juga :  Dicemooh di Final Piala Dunia Antarklub, Ramos Gagal Paham

Dalam laga tersebut, kemenangan Real Madrid dihasilkan oleh gol Marco Asensio (41′) dan Karim Benzema (73′). Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali menggeser posisi Barcelona di urutan kedua klasemen sementara La Liga 2020/2021 dengan raihan 63 poin.

Fokus ke Liverpool

Pelatih Zinedine Zidane mengajak para pemainnya untuk segera fokus ke laga selanjutnya yang akan dimainkan Real Madrid. Seperti diketahui, Madrid akan menghadapi Liverpool pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Takjub Dengan Kinerja

“Sekarang, kami harus pulih dan memikirkan laga berikutnya karena harus fokus pada keduanya. Kami harus bekerja sangat keras untuk musim ini,” tegas Zidane.

La Liga dan Liga Champions menjadi peluang realistis Real Madrid untuk meraih gelar musim ini. Los Blancos masih berpeluang meraih keduanya andai mampu tampil konsisten.

Klasemen Liga Spanyol

#Poker Online #Domino99 Online 

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *