Man United Kalah Lagi, Tamparan Keras Bagi Setan Merah

Sundulgol – Jakarta, Bruno Fernandes tidak mencoba menghindar dari kekalahan pahit Manchester United dalam lawatan ke kandang Istanbul Basaksehir, matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Kekalahan ini merupakan tamparan keras bagi Setan Merah yang mulai terlalu percaya diri. Sebelumnya mereka bisa mengalahkan PSG dan RB Leipzig, tapi kini dihantam tim yang seharusnya paling lemah.

Memang hasil ini tak mengubah apa pun, Manchester United  masih ada di puncak klasemen sementara dengan 6 poin.

Namun, secara keseluruhan hasil ini buruk bagi kepercayaan diri para pemain karena menelan dua kekalahan beruntun, setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Arsenal akhir pekan lalu.

Bruno Fernandes pun mengakui rekan-rekannya tampil buruk, tidak sesuai harapan.

Segalanya keliru

Kekalahan dari Istanbul Basaksehir ini mungkin menunjukkan salah satu permainan terburuk Manchester United musim ini. Pertahanan kocar-kacir, lini tengah kebingungan, dan para penyerang tidak mendapatkan peluang.

Bruno pun mengakuinya, blunder barisan bek terlihat jelas pada kebobolan pertama Manchester United di menit ke-12.

Baca Juga :  Vanuatu Kalah Telak, Paul Munster Tantang Timnas Indonesia Bermain di Vanuatu

“Hari ini pertandingan berjalan buruk, segalanya berjalan keliru, kami melakukan segalanya dengan salah,” buka Bruno Fernandes kepada Manchester Evening News.

“Mereka bisa mencetak gol di awal laga dan setelahnya pertandingan berjalan rumit bagi kami.”

Bisa lebih baik

Biarpun kekalahan ini mengecewakan, apalagi dua kekalahan beruntun di semua kompetisi, Bruno tak pernah ragu bahwa Manchester United bisa bangkit. Mereka terbukti bisa bermain apik pada beberapa laga lainnya.

“Saya kira kami bisa bermain jauh lebih baik, semua pemain merasakan hal itu. Kami tahu kami tidak bisa kebobolan seperti itu,” sambung Bruno.

“Akan tetapi sekarang waktunya melihat di mana kesalahan kami dan mencoba melakukannya lebih baik di pertandingan berikutnya.”

tamparan keras

Tamparan Keras

Masalah Manchester United  kali ini bukan hanya di barisan bek, melainkan juga di lini serang. Bruno sendiri terhitung tampil buruk, tidak banyak peluang yang tercipta, bahkan Manchester United hanya bisa menorehkan dua tembakan tepat sasaran.

“Tentu saja, ketika Anda bisa mencetak gol dan mengubah skor jadi 2-1 sebelum akhir babak pertama, Anda akan memasuki jeda pertandingan dengan lebih percaya diri, dan ketika memasuki babak kedua kami langsung mencoba,” lanjut Bruno.

Baca Juga :  Indonesia Masuk 1 Grup Dengan Filipina, Thailand & Korea Selatan

“Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang, tapi kami banyak menguasai bola. Kami mencoba bermain dan menciptakan ruang kosong, tapi mereka bertahan dengan baik,” tutupnya.

“Kekalahan ini berat bagi kami,” tutupnya

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *