Liga Inggris: Paul Pogba Masih Tergoda Balik ke Juventus

Sundulgol – Manchester, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan belum memupus harapan kembali ke klub lamanya, Pogba masih tergoda balik ke Juventus. Karena Bianconeri disebut-sebut masih memuncaki daftar klub yang ingin diperkuat Pogba jika hengkang dari Old Trafford.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United hanya tersisa sekitar 15 bulan lagi, tepatnya hingga Juni 2020. Pemain Prancis itu belum meneken perpanjangan kontrak, sehingga memunculkan spekulasi tentang masa depannya.

Juventus rutin disebut-sebut sebagai peminat Pogba, bersama dengan Real Madrid. Rumor ketertarikan Juve terhadap Pogba kembali berembus menjelang bursa transfer musim panas 2021.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (31/3/2021), hanya saja ambisi Juventus terganjal faktor finansial. Si Nyonya Tua serius mempertimbangkan nominal gaji Pogba yang bisa memberatkan keuangan klub.

Saat ini, Pogba merupakan pemain bergaji tertinggi kedua di Manchester United. Gajinya hanya kalah dari David De Gea.

Jika benar-benar serius ingin memulangkan Paul Pogba, Juventus kemungkinan akan membujuk sang pemain mau menurunkan gajinya.

 

Isyarat

Di sisi lain, Paul Pogba juga menunjukkan isyarat membuka pintu atau tergoda balik ke Juventus. Menurut Tuttosport, gelandang Timnas Prancis itu masih berhubungan dengan mantan rekan setimnya di Juventus melalui WhatsApp.

Baca Juga :  Jurgen Klopp Terkejut dengan Pemainan Arsenal, Ada Apa?

Bahkan, Pogba juga masih berhubungan dengan pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Pirlo dulu pernah bermain bersama dengan Pogba di Bianconeri, sebelum menjajal karier sebagai pelatih.

Tergoda Balik

Surat kabar yang berbasis di Turin itu melaporkan Bianconeri terbuka memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran untuk membawa Pogba kembali ke Stadion Allianz.

Kontrak striker Argentina itu di Turin habis pada Juni 2022. Kedua pihak belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *