Lini Tengah Man United Terlihat Pincang Tanpa Casemiro

Jakarta, Pasukan Man United terlihat pincang ketika tanpa Casemiro, hal tersebut terlihat jelas pada laga Man Uited menantang Newcastle pada lanjutkan laga pekan ke 29 Liga Inggris kemarin.

Pemain gelandang asal Brasil tersebut tidak dapat tampil pada laga tersebut, karena terkena sanksi karu merah saat melawan Southampton, pada pekat ke 27 Premier League 2022/23.

Terlihat pincang

Akibat dari kartu merah tersebut, Casemiro menerima hukuman tidak dapat bermain dalam 4 laga Premier League. Dan mantan kapten Real Madrid tersebut masih harus duduk di bangku panjang untuk dua laga mendatang.

terlihat pincang

Untuk mengisi kekosongan posisi Casemiri. Erik ten Hag memasang duet Scott McTominay dan Marcel Sabitzer pada lini tengah tim Setan Merah. Namun sut dua kedua pemain tersebut terlihat kurang keras, hingga Man United harus terima kekalahan daari Newcastle dengan skor 2-0.

Peran penting

Jika dikaji kembali dari catatan hasil laga Man United. Absennya Casemiro pada 8 kali pertandingan Man United, berbuah hasil 4 kali kekalahan. Yang artinya peran Casemiro pada lini tengah The Red Devils sangat penting.

slot gacor terpercaya

Dan Selama Casemiro bermain pada 19 laga. Man United hanya menerima tiga kali kekalahan saja, pada Liga Inggris.

Paus Scholes, mantan pemain gelandang Man United mengatakan, kalau peran Casemiro sangat penting bagi Tim Seta Merah. Karena kualitas permainan Casemiro, tidak dimiliki oleh pemain lainnya. Dan kehilangan Casemiro merupakan sebuah pukulan yang sangat keras bagi Man United.

https://i.ibb.co/N7mygpj/CNNDAILY.jpg