Terus Buru Erling Haaland , Roman Abramovich Siapkan Dana Fantastis !

SundulGol.com – Tidak akan berhenti hingga dapat , seperti itulah kira-kira yang dilakukan oleh klub raksasa Inggris Chelsea, yang terus berupaya untuk mendapatkan Erling Haaland untuk merumput di Stamford Bridge hingga kini.Negoisasi terus dilakukan oleh Chelsea bahkan dana fantastis siap digelontorkan oleh sang konglomerat Roman Abramovich yang sudah terlanjur kepincut dengan pemain yang sangat bersinar di Borrusia Dortmund.

Striker muda yang baru berusia 20 tahun itu memang menjadi incaran klub-klub raksasa lainnya ,oleh karena itu perebutan Haaland tidak hanya sebagai pemain sepakbola profesional, namun juga perang gengsi antar klub raksasa yang merebutkannya tersebut.

Chelsea sendiri tidak akan mau kalah untuk tetap berupaya mendapatkan Haaland, Roman Abramovich bahkan sudah menyiapkan dana untuk Chelsea hingga 5 triliun untuk menargetkan Haaland hingga siap bernegoisasi dengan agen sang pemain yang dulu sempat tidak baik hubungannya.

Mino Raiola

Agen dari Erling Haaland sendiri yakni Mino Raiola, banyak yang mengetahui kabar hubungan Roman dan Mino tidak harmonis dikarenakan masalah pemain Romelu Lukaku,yang saat itu sempat membela Chelsea tahun 2011 , tahun 2014 Lukaku resmi di lepas ke Everton,dan disinilah pemain tersebut malah bersinar.

Namun ternyata Roman dan Raiola punya kesepatan khusus, bila Lukaku bersinar kembali , Chelsea dapat membelinya kembali , namun nyatanya Raiola berpaling dari kesepakatan tersebut, ia bahkan menjual Lukaku ke Manchester United dengan harga yang jauh lebih tinggi, inilah yang membuat Roman Abramovich menjadi sakit hati dan tidak akan membeli lagi pemain dari Raiola.

Sekarang demi sang Erling Haaland, tampaknya Roman akan menarik ucapannya sendiri , nyatanya ia harus tetap bertemu dan meminta Raiola , melepas Haaland ke Chelsea.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Paul Pogba Bukanlah Pemain yang Sama Tanpa Bantuan Herrera

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *