Edinson Cavani Tetap Bermain di Man United, Hingga Juni 2022

SundulGol.com – Manchester Akhirnya Manchester United memperpanjang kontrak Striker asal Uruguay Edinson Cavani, keputusan tersebut menjawab spekulasi publik tentang bagaimana karir Cavani selanjutnya bila dirinya tidak bersama Manchester United lagi, namun semua itu terjawab sudah, manajemen memberikan  kepercayaan kembali pada Cavani untuk tetap bermain di Man United.

Seperti diketahui Cavani sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu secara cuma-cuma setelah dilepas oleh Paris Saint-Germain. Mantan pemain Napoli tersebut dikontrak hanya satu musim oleh Manchester United.

Beberapa bulan ini memang  nasib Cavani sangat dipertaruhkan,santer terdengar bahwa sebelumnya Manchester United tidak akan memperpanjang kontraknya , namun Cavani membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk tetap dipertahankan oleh Setan Merah. Sehingga manajemen memutuskan Cavani untuk tetap bermain di Man United.

Penampilan Terakhir

Cavani mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama Manchester United , hingga kini dia sudah mengoleksi 15 gol di semua kompetisi musim ini.Manajemen akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Cavani satu tahun lagi. Cavani menyepakati pembaruan kontrak itu dan akan berseragam Manchester United hingga Juni 2022.

Edinson Cavani saat mencetak Gol untuk Manchester United

Dalam situs resmi MU, Cavani mengungkapkan “ Disepanjang musim ini, rasa cinta saya dengan klub dan semua manajemen tumbuh dengan besar. Saya merasakan sekali ikatan yang dalam dengan teman-teman dan juga staff yang bekerja dibalik layar. Mereka memberikan motivasi terbaik setiap harinya dan saya merasakan kepercayaan dari manajer sebagai pemain, dan saya sangat berterima kasih untuk itu” ujar Cavani.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer juga mengaku puas dengan kinerja Cavani di lapangan , dirinya menambahkan bahwa semenjak Cavani bergabung. Dia mendatangkan energi dan kekutan yang positif dan dia sudah membuktikan hal tersebut.

Nampaknya Cavani saat ini sudah mendapatkan posisi terbaik dan kepercayaan yang besar dari Manchester United hingga musim depan. Para pecinta setan merah juga akan menantikan ketajamannya saat ia bersama Manchester United bermain di semua pertandingan.

tetap bermain di man united

 

Baca Juga :  Batistuta, Legenda Fiorentina yang Dipuja Rakyat Argentina

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *