Thomas Muller Membuka Peluang Angkat Kaki dari Bayern Munchen

Sundulgol.com,tangerang – Thomas Muller tak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Bayern Munchen pada musim panas 2020 nanti.

Muller termasuk one man club. Di sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, ia hanya membela Bayern Munchen.

Ia pun selalu menjadi salah satu pemain andalan klub Bavaria tersebut. Akan tetapi belakangan ini masa depannya di klub tersebut menjadi tidak jelas.

Pasalnya sejak awal musim ini, pemain berusia 30 tahun itu mulai sering dicadangkan. Saat itu Bayern masih dilatih oleh Niko Kovac.

baca juga :Alasan Yang Membuat Rodrygo Masuk Daftar Penendang Penalti Madrid Di Laga Vs Atletico

Bayern saat ini sudah dilatih oleh Hansi Flick. Namun sang pelatih baru malah meminta Muller bermain lebih melebar dari biasanya.

Isyarat Masa Depan
Thomas Muller tak banyak berbicara ketika ditanya soal masa depannya. Namun ia mengisyaratkan siap untuk angkat kaki dari Bayern Munchen pada musim panas 2020 nanti.

“Fokus saya secara eksklusif untuk menjadi sukses musim ini,” katanya kepada Sport1, seperti dilansir Goal international.

“Apa yang akan terjadi di musim panas, saya akan berbicara dengan klub dan mempertimbangkan pilihan saya. Kalau begitu mari kita lihat ke arah semuanya akan mengarah,” ujar Muller.

baca juga :Jose Mourinho Bantah Rumor Cari Pengganti Harry Kane

Kontrak Baru
Saat ini kontrak Thomas Muller akan habis pada musim panas 2021. Penyerang Timnas Jerman itu lantas ditanya apakah ia ingin segera memperbaharui kontraknya agar spekulasi terkait masa depannya berakhir.

“Dengan hal seperti itu, semua pihak harus meletakkan argumen mereka dalam satu tempat yang sama. Mari kita lihat apakah Anda dapat membuat perjanjian di sana,” ujarnya.

“Anda hanya harus membandingkan apa yang semua pihak inginkan,” tandas Muller.

Fokus Gulingkan RB Leipzig
Saat ini Bayern Munchen berada di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga. Mereka tertinggal empat poin dari RB Leipzig yang ada di puncak klasemen.

Muller pun menegaskan saat ini ia lebih fokus membantu Bayern untuk menggulingkan Leipzig dari puncak klasemen. Sebab ia ingin sekali lagi membawa klubnya jadi juara.

“Kami benar-benar yakin akan diri kami sendiri. Saya pikir kami memiliki kualitas terbaik di Bundesliga di tim kami,” serunya.

“Kami memiliki pengalaman terbanyak dalam pertarungan gelar, tetapi kami tertinggal empat poin. Tujuan kami adalah untuk mengejar empat poin ini. Karena itu tujuannya sangat jelas: Kami ingin menjadi juara Jerman!”

Thomas Muller total sudah bermain sebanyak 510 kali bagi Bayern Munchen. Ia mencetak 190 gol dan 180 assist.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *