Tidak hanya Pacquiao, Connor Mcgregor juga tantang Khabib Nurmagodomedov kembali ke UFC.

Sundulgol.com – Abu Dhabi Petarung UFC asal Irlandia Connor Mcgregor kembali menantang Khabib Nurmagodomedov untuk bertarung kembali dengannya, ini dilakukannya setelah ia mendengar kabar bahwa Khabib baru saja bertemu dengan Presiden UFC Dana White di Fight Island Abu Dhabi, dan membicarakan kesempatan bahwa Khabib mungkin akan kembali lagi ke arena pertandingan UFC.

Kabar Khabib akan kembali bertarung memang sangat mencuri perhatian publik , tentunya banyak sekali penggemarnya yang menginginkan petarung asal Dagestan  ini kembali beraksi di arena pertandingan UFC,seperti diketahui Khabib memang sudah memutuskan untuk pensiun dan menutup karirnya dengan rekor menang 29 kali dan tanpa kekalahan dan dijuluki sebagai petarung terhebat dalam sejarah UFC.

Dalam pertemuannya dengan Dana White, Khabib mengatakan bahwa ia bisa saja kembali ke UFC bila sudah menemukan kandidat petarung yang dirasanya sudah cukup kuat untuk dirinya, dan ia tetap melihat juga perkembangan dari petarung petarung UFC yang akan tampil.

Petarung UFC yang dimaksud ialah Conor Mvgregor yang akan melawan Dustin Poirier,dan juga Dan Hooker melawan Michael Chandler, pertandingan tersebut akan dilaksanakan tanggal 24 Januari mendatang di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Baca Juga :  Pasca Dikalahkan Khabib, Conor McGregor Pensiun dari UFC

Gayung bersambut, Mcgregor yang mendengar kabar tersebut, langsung membuka tangannya untuk menantang kembali Khabib dan mengulang pertandingan yang pernah mereka pertandingkan di thaun 2018 silam .

Mcgregor merasa pertandingan itu belum secara resmi dimenangkan oleh Khabib, karena seremoni yang menyatakan kemenangan tersbut harus dihentikan karena suasana di arena saat itu memanas khabib melompat keluar arena dan menghampiri kubu Mcgregor, sebaliknya Mcgregor juga di hampiri dan dipukuli oleh fans dari Khabib,hingga satuan keamanan mengamankan dan menghentikan kerusuhan tersebut.

Kini,kita nantikan apakah pertandingan Connor Mcgregor dan Khabib Nurmagodomedov akan kembali di pertandingkan pastinya semua pecinta UFC akan menantikannya.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *