Tidak Ingin Kehilangan Makan Konate, Arema FC Segera Sodorkan Kontrak Baru

Sundulgol.com , Jakarta – Dalam waktu kurang dari dua bulan ke depan Shopee Liga 1 di 2019 akan berakhir. Meskipun kompetisi belum berakhir, Arema FC juga mulai mempersiapkan diri untuk musim depan. Salah satunya adalah segera memberikan kontrak baru untuk pemain kunci, seperti Spot Konate.

Dalam satu kesempatan, Makan Konate telah mengakui bahwa ia telah menerima tawaran dari klub Indonesia dan Malaysia. Hal ini membuat manajemen Arema FC mulai bergerak segera lindung nilai.

“Untuk Makan Konate kita akan bertemu dengan agennya dalam waktu dekat untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Mungkin saat bertandang ke menghadapi Bhayangkara Arema FC,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Tanpa bermaksud untuk menyingkirkan peran pemain Arema lainnya, Makan Konate adalah sosok yang dibutuhkan Arema musim ini. Bahkan gelandang Singo Edan tercatat menjadi pencetak gol terbanyak untuk Arema musim ini.

Konate makan sejauh ini sudah dikemas 15 gol dan 7 assist bagi Arema FC. Bahkan dalam 27 pertandingan dengan Arema, pemain peran dari Mali memang tak tergantikan.

Baca Juga :  Barca Gagal di Liga Champions Ernesto Valverde Menjadi Sosok yang Paling Disalahkan

Baca juga: 5 Catatan menarik Zlatan Ibrahimovic Selama Bela LA Galaxy

Terulang untuk Jadi yang Pertama

Bakal adanya kontrak baru untuk Makan Konate seakan menjadi pengulangan yang terjadi pada akhir musim lalu. Makan Konate sudah menandatangani perpanjangan kontrak saat pertandingan terakhir Liga 1 2018. Hak itu membuatnya menjadi pemain pertama yang dipertahankan oleh Arema FC pada tahun lalu.

Baca juga: Jrue Holiday Rusak Debut Paul George Di Clippers

“Selain Konate, pemain yang masih diperlukan juga akan dinegosiasikan. Selain itu kami juga menunggu komposisi tim pelatih untuk musim depan,” kata Ruddy Widodo.

Arema FC sejauh tampil cukup baik di Liga 1, 2019. Meskipun itu tidak konsisten dengan penampilannya, Singo Edan masih bersaing di papan atas Ligue 1 pada 2019, di mana saat ini mereka kelima dengan 41 poin dari 27 pertandingan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *