Solskjaer: Manchester United Udah Tidak Sabar Hadapi AS Roma

Sundulgol – Manchester, Manchester United berhasil lolos ke semifinal Liga Europa dan akan bersua AS Roma. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya sudah tak sabar hadapi AS Roma.

Tim Setan Merah berhasil melenggang ke babak empat besar setelah mendepak Granada pada laga perempat final. Manchester United unggul agregat 4-0 atas klub asal Spanyol tersebut.

Pada pertemuan pertama di Nuevo Los Carmenes, 9 April lalu, MU meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Hasil serupa diraih The Red Devils ketika gantian menjamu Granada di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Dalam laga semifinal, Manchester United akan meladeni AS Roma. Tim Serigala Ibukota melenggang ke babak empat besar setelah meraih kemenangan agregat 3-2 atas Ajax Amsterdam.

Pada laga leg pertama semifinal, MU akan lebih dulu menjamu Roma di Old Trafford, 30 April 2021. Manchester United akan gantian melawat ke markas AS Roma di Stadio Olimpico pada 7 Mei mendatang.

Tak Sabar Hadapi AS Roma

Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika Roma merupakan lawan yang tangguh. Meski begitu, Solskjaer menyebut Manchester United sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan kontra AS Roma.

Baca Juga :  Zidane Mundur dari Real Madrid, Bagaimana dengan Massimiliano Allegri

“Kami sangat menantikannya (duel kontra Roma), tentu saja. Kami sekarang berada di semifinal, dan rasanya seperti pertandingan Eropa yang tepat, karena Roma adalah klub yang memiliki banyak tradisi, dan sejarah,” kata Solskjaer.

“Tetapi, kami telah melakukannya dengan baik melawan tim-tim Italia sebelumnya. Kami menantikan laga melawan AS Roma, dan kami akan membahasnya dengan harapan mencapai final. Jika Anda bisa menyelesaikan musim ini dengan lolos ke final dan trofi juara, itu akan sangat bagus,” tuturnya.

Data dan fakta Man United Lolos ke Semifinal

  1. Manchester United telah 18 kali lolos ke semifinal di semua kompetisi Eropa (termasuk Fairs Cup). Hanya Liverpool yang paling sering lolos ke semifinal kompetisi Eropa (19 kali), dibandingkan tim-tim Inggris lainnya.
  2. Sejak menelan kekalahan dalam dua laga kandang pertama di Liga Europa 2011/2012, MU belum pernah kalah dalam 17 laga terakhir di Old Trafford pada ajang tersebut (13 menang; 4 imbang).
  3. Tim Setan Merah mencatatkan lima clean sheet dalam enam pertandingan Liga Europa sejak pergantian tahun. Itu adalah jumlah terbanyak dibandingkan klub mana pun pada 2021.
  4. Paul Pogba telah memberikan tiga assist dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Torehan tiga assist itu sama seperti ketika Pogba menjalani 51 laga sebelumnya bersama MU.
Baca Juga :  Demi Untuk Memboyong Paul Pogba, PSG cari dana RP 992 Miliar

Tidak Sabar Hadapi

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai