Proses Lionel Messi Putuskan untuk Melangkah di Tim Amerika

Jakarta, Salah satu kejutan dari dunia sepakbola adalah keputusan Lionel Messi yang pindah atau melanjutkan kariernya di Inter Miami. Messi memutuskan melangkah keluar Eropa dan bermain di Tim Amerika.

Kabar tantang Messi yang akan hengkang dari PSG sudah tersiar beberapa bulan lalu.  Namun berita saat itu, menyebutkan Barcelona merupakan klub tujuan Messi. Bahkan sempat terdapat kabar, Messi akan hijrah ke Al Hilal, klun Liga Arab Saudi. Yang memberikan penawaran gaji selangit kepada La Pulga.

Dan saat semua berita gossip tersebut panas, pupus setelah Liionel Messi memutuskan langkahnya unutk bergabung denga klub milik David Backham.

Melangkah ke Tim Amerika

Proses pindahnya La Pulga ke Inter Miami, dangat didukung oleh sejumlah pihak yang berada pada dunia sepak bola Amerika Serikat.

Salah satu media olah raga The Athletic, magabarkan bahwa, pada transfer La Pulga ke Inter Miami, terjadi hal yang yang mengejutkan dan tidak terjadi biasanya. Karena terdapat banyak elemen yang bekerja dama dalam proses transfer pemenang Piala Dunia 2022 lalu ke Inter Miami.

slot gacor

Klub milik David Backham ini tidak bergerak sendiri. Walaupun Inter Miami yang mengamvil peran penting, namun tim didukukng oleh sejumlah orang penting dari organisasi dan perusahaan besar, seperti Adidam Apple dan tentunya Major League Soccer (MLS).

Apple yang merupakan pemegang hak siar semua laga MLS selama 10 tahun ini. Dikabarkan telah mendukung dengan memberikan kesepakatan dari sisi finansial untuk mendatangkan Lionel Messi ke Inter Miami.

Waktu yang Panjang

Upaya Inter Miami merekrut La Pulga, telah dimulai tim beberapa tahun silam. Kabar tersebut disebutkan oleh Jorge Mas, Managing owner tim Inter Miami.

Menurutnya dia telah menghabiskan waktu selama 3,5 tahun untuk emndapatkan tanda tangan pemain terbaik dunia saat ini.

situs berita viral