Laga Uji Coba: Prancis Tundukan Wales, Timnas Denmark Tahan Jerman

Sundulgol – Jakarta, Timnas Prancis tundukkan Wales pada laga uji coba jelang Euro 2020. Sementara Timnas Denmark berhasil tahan Jerman dengan skor 1-1.

Laga Timnas Prancis dengan Wales di Allianz Riviera pada Kamis (03/06/2021) dini hari WIB. Timnas Prancis tampil dengan bintang-bintang  terbaiknya, termasuk dengan menurunkan Karim Banzema sejak awal laga.

Ini merupakan laga pertama Karim Banzema bersama Timnas Prancis, sejak 5 tahun lalu, yakni 9 Oktober 2015, pada laga melawan Armenia. Banzema memiliki peluang membawa Prancis ungul  pada menit ke-27, melalui tendangan penalti, akan tetapi berhasil digagalkan oleh kiper Wales, Danny Ward.

Timnas Prancis Akhirnya dapat memimpin pada menit ke-37. Gol perdana tersebut di cetak oleh  Kylian Mbappe, dan skor 1-0 untuk Prancis, bertahan sampai babak pertama berakhir.

Kemudian pada babak Kedua, Timnas Prancis berhasil kuasai jalannya pertandingan. Dan sukses menggandakan keunggulan melalui tendangan Antoine Griieamann di menit ke-47.

Ousmane Dembele juga turut berperan dalam mencata skor pada laga ini, Dia menambah satu gol untuk Prancis pada menit ke-79, yang membawa Les Blues menang dengan skor 3-0.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Prancis vs Jerman, Prancis Diunggulkan Sebagai Calon Juara

Masih ada satu pertandingan uji coba yang akan dijalani Timnas Prancis, pada 9 Juni mendantang, melawan Bulgaria di Stade de France.

Prancis akan berhadapan denga Timnas Jerman pada 16 Juni mendatang, di laga pembuka Group F Euro 2020.

Timnas Denmark tahan Jerman 1-1

Timnas Jerman tidak berhasil meraih kemenangan saat melawan Timnas Denmark, pada Kamis dini hari di laga uji coba di Tivoli Stadion Tirol, Austria. Dan Timnas Denmark berhasil menahan Jerman dengan skor akhir 1-1.

Timnas Denmark

Walaupun Timnas Jerman unggul lebih awal pada menit le-48, melalui tendangan Florian Neuhau. Tetapi Timnas Denmark berhasil samakan kedudukan pada menit ke-71, dari gol yang disumbangkan oleh Yussuf Poulsen dimenit ke-71.

Tim panser aau Timnas Jerman, masih akan menjalani satu laga uji coba pada tanggal 8 Juni mendatang, dengan berhadapan dengan Latvia di Esprit Arena. Selepas itu Timnas Jerman akan berhadapan dengan Prancis, pada partai pembuka Group F Euro 2020.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai