Seleksi Pertama Timnas U-19, Fakhri Husaini Kantongi Sejumlah Nama, Siapa Saja?

Sundulgol.com , Bekasi – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengaku puas dengan hasil seleksi tahap pertama. Menurutnya, banyak pemain-pemain yang berpotensi memperkuat skuat Garuda Nusantara.

Sebagaimana diketahui, seleksi tahap pertama berlangsung pada 23-28 April 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sebanyak 43 pemain ikut serta dalam seleksi tersebut.

Baca juga : Bertandang di Kandang Becamex Binh Duong, Persija Optimis Tidak Akan Kalah

Para pemain tersebut dijaring oleh pemandu bakat PSSI dari Elite Pro Academy Liga 1 U-19 2018 lalu. Dari ke-43 pemain itu, Fakhri Husaini mengaku sudah mengantongi sejumlah nama untuk ikut pemusatan latihan Timnas U-19.

Meski begitu, mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 itu enggan membocorkan siapa saja pemain yang telah dipilihnya tersebut.

Fakhri Husaini mengatakan, baru akan mengumumkan para pemain pilihannya jika sudah terbentuk skuat Timnas U-19.

“Saya cukup puas dengan seleksi tahap pertama ini. Ini karena pemain-pemain yang hadir dalam seleksi ini sangat antusias dengan program yang saya berikan,” kata Fakhri Husaini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (28/4/2019).

Baca Juga :  Walau Mampu Imbangi Malaysia di Leg Pertama, Pelatih Vietnam Tetap Kecewa

“Saya menemukan juga beberapa pemain potensial yang punya peluang besar untuk kami panggil dalam pemusatan latihan Timnas U-18 nanti, tapi saya belum mau bicara siapa saja pemain-pemain tersebut,” tukas Fakhri Husaini.

Baca juga : Arsenal Disarankan Ganti Ozil dengan Empat Pemain Baru

Timnas Indonesia U-19 tahun ini dijadwalkan untuk mengikuti dua agenda penting. Pertama, Piala AFF U-18 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang di Vietnam.

Kemudian, Timnas U-19 akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-19 pada bulan September/Oktober mendatang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *