Tinggalkan Chelsea Fikayo Tomori kenakan Jersey AC Milan.

Sundulgol.com – Milan Bek muda berusia 23 tahun Fikayo Tomori resmi bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman, Tomori menjadi rekrutan baru AC Milan yang terbaru untuk memperkuat lini pertahanan AC Milan.

Bukan rahasia umum bahwa Timori memang terasa terpinggirkan posisinya di Chelsea,dirinya sangat jarang sekali bermain untuk Premiere League atau pertandingan Liga Internasional, Lampard sebagai pelatih jarang memberikan kesempatan pada dirinya untuk bermain dengan waktu yang Panjang.

Dalam halaman resmi AC Milan , Timori di pinjamkan dari Chelsea hingga 30 Juni 2021 ,namun tidak memungkin kan bila pada akhir musim Rossoneri memiliki opsi untuk pembelian pemain ini secara permanen, untuk Timori kesempatan ini sangat berharga sekali,karena ia juga dapat menambah pengalaman bermainnya dengan liga yang berbeda dan tentunya cara bermain yang berbeda juga.

AC Milan dapat memperpanjang kontraknya dengan nilai transfer 25 hingga 35 juta euro atau sekitar 600 Miliar, bagi AC Milan kekuatan pertahanan yang coba akan diperkuat sangat penting peranannya untuk tim ini tetap bertahan menjaga puncak klasemen  dan juga meraih Scudetto musim ini.

Tomori sendiri memang sudah memiliki cukup banyak pengalaman di level tertinggi sejak usia muda , ia telah membela berbagai klub hingga dirinya menjadi pemain terbaik Derby County di musim 2018/2019 yang lalu. Ia sendiri sudah bermain dengan Chelsea sebanyak 27 kali dengan torehan 2 gol.

Dengan keyakinannya dapat bermain dengan baik untuk AC Milan nantinya, tentunya ini menjadi kekuatan yang cukup berarti bagi AC Milan , nampaknya AC Milan saat ini sedang mencari kembali pemain-pemain yang dapat bergabung dengan klub ini, kita nantikan performa terbaik pemain baru AC Milan ini di setiap pertandingannya.

#agen slot joker123 #tembak ikan joker123

Baca Juga :  AC Milan Incar 2 Pemain Baru, Giampaolo Bakal Pusing Tentukan Pilihan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *