Toko Resmi Real Madrid di Santiago Bernabeu Kemalingan

Raksasa La Liga, Real Madrid baru saja mengalami musibah usai toko merchandise resmi mereka yang terletak di Santiago Bernabeu dibobol sekawanan maling.

Dilansir Marca, insiden perampokan toko ini terjadi pada Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 6 pagi buta waktu setempat. Para pencuri ini datang ke Bernabeu menggunakan tiga mobil.

Para perampok tersebut kabarnya berhasil membawa semua produk resmi Real Madrid yang mereka bisa masukkan ke dalam tiga mobil, mulai dari jersey, kaus, jaket, hingga produk lainnya.

Segera ketika melihat peristiwa perampokan itu terjadi, seseorang menelepon pihak kepolisian yang kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara, sedangkan kawanan pencuri sudah lebih dulu kabur.

Pihak kepolisian Spanyol kini tengah menyelidiki peristiwa kriminal ini, termasuk dengan melihat rekaman kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Selain itu, polisi juga berusaha melacak plat nomor dari tiga mobil yang digunakan para pencuri tersebut untuk melakukan aksinya.

Dugaan awal dari kepolisian adalah tiga mobil tersebut merupakan hasil curian. Alhasil, proses pelacakan tak bisa langsung membuahkan hasil.

Baca Juga :  Prediksi Final Piala FA: Chelsea Vs Leicester City, Akan Saling Sikut

Menurut laporan Marca, para pencuri itu menggunakan tiga kendaraan yang diparkir di sekitar Santiago Bernabeu. Mereka juga mengambil semua barang dagangan berupa kemeja, jersi, hingga produk lainnya.
Pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki perampokan ini. Mereka akan mengecek semua rekaman CCTV yang ada di lokasi dan mencoba melacak pelat nomor kendaraan pelaku.Dugaan awal, pelaku juga menggunakan mobil curian dalam aksinya ini. Hal itu dilakukan untuk menyulitkan pendeteksian oleh pihak kepolisian.

Menariknya, Santiago Bernabeu sendiri tengah mengalami renovasi. Sejak musim lalu, El Real berpindah kandang ke Alfredo Di Stefano Stadium saat melakoni laga kandang.

Proses renovasi stadion memang sudah hampir selesai. Madrid rencananya akan menggunakan Bernabeu kembali saat menghadapi Celta Vigo pada 12 September mendatang.