Perjuangan Tottenham Lolos ke Final Liga Champions Dinilai Patut Dihargai

Sundulgol.com , Jakarta – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, merasa penghargaan tinggi patut didapatkan timnya musim ini mengingat perjuangan keras yang telah dilakukan. Berkat kerja keras seluruh pihak di tim, Tottenham pun bisa meloloskan diri ke final Liga Champions 2018-2019.

Tottenham menyegel tiket ke final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis di babak semifinal. Pencapaian tersebut pun menjadi sangat istimewa karena membuat Tottenham pertama kalinya berhasil menyentuh final Liga Champions.

Baca juga : Tak Disetujui Solskjaer, MU Paksakan Transfer Alderweireld?

Vertonghen sendiri mengaku tak menyangka melihat kesuksesan yang diraih timnya musim ini. Ia tak menduga The Lilywhites –julukan Tottenham– bisa mencapai final Liga Champions. Sebab, banyak pertandingan begitu berat yang harus mereka lalui untuk bisa berada di sana. Karena itu, ia merasa seluruh pihak di Tottenham pantas mendapatkan apresiasi tinggi.

Kini, Vertonghen berharap perjuangan kerasnya dan rekan-rekan di Tottenham dapat berbuah manis lewat trofi si Kuping Besar. Baginya, semua itu dapat saja terjadi dengan usaha para pemain dan takdir yang mungkin saja berpihak dengan Tottenham.

Baca Juga :  Pep Guardiola: Saya memiliki segalanya di sini

Baca juga : Penutupan Musim, Ter Stegen Sampaikan Surat Terbuka kepada Para Pendukung Klub

“Bermain di final Liga Champions adalah sesuatu yang patut dihargai. Berapa banyak game yang akhirnya kami mainkan untuk sampai di sini? 12 pertandingan? Dalam setiap pertandingan, sesuatu yang gila terjadi. Di akhir karier saya, semoga saya akan melihat ini dan berpikir ini adalah tahun paling indah dan paling gila dari semuanya,” ujar Vertonghen.

“Saya tidak tahu tentang takdir. Kami harus memenangkannya, jika itu takdir. Kami merasa sangat percaya diri karena musim kami berjalan luar biasa. Saya akan selalu bisa mengatakan saya adalah bagian dari final Liga Champions, tetapi Anda ingin menceritakan kisah yang berbeda kepada anak-anak Anda dan ini adalah naskah yang ideal,” tukasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *